Spoiler One Piece 1071, Kuma Asli Muncul!

Dr Vegapunk mengatakan dia menyesal tapi dia “tidak bisa,” menambahkan bahwa ada alasan untuk itu. Awalnya, banyak penggemar mengira ini karena Kuma yang diklaim asli, yang mendarat di Garis Merah, memiliki satu misi lagi yang harus diselesaikan.

Namun, setelah diperiksa lebih lanjut, banyak penggemar sekarang merasa bahwa arti sebenarnya di balik penjelasan Dr. Vegapunk di One Piece Chapter 1071 adalah karena Kuma yang asli masih hidup dan sehat.

Mereka berpendapat bahwa Dr. Vegapunk tidak pernah mengubah Kuma menjadi cyborg yang patuh, tanpa emosi, dan patuh sejak awal, alih-alih menjadikan Pacifista sebagai Kuma yang asli.

 

Ini lebih lanjut akan menyamakan busur Pulau Egghead dengan busur Kepulauan Sabaody, terutama dengan Laksamana Kizaru yang dikonfirmasi sedang dalam perjalanan.

Sedangkan Sabaody melihat Kizaru datang untuk Topi Jerami dan Kuma mengirim Topi Jerami pergi untuk menyelamatkan mereka, Egghead akan melihat Kizaru dan CP0 datang untuk Topi Jerami dengan Kuma mengirim CP0 pergi untuk menyelamatkan Topi Jerami.

Ini juga akan menjelaskan mengapa arc Egghead Island begitu menekankan pada penyelamatan dan kembalinya Bartholomew Kuma yang “asli”, serta gerakannya saat ini.

Fans yang tidak dapat memberikan penjelasan mengapa Kuma yang asli ingin kembali ke Mariejois setelah melarikan diri mungkin hanya menjadi petunjuk terbesar bahwa ini bukan Kuma yang asli.

One Piece Bab 1071 menyembunyikan fitur Den Den Mushi lebih lanjut mendukung ini, atau setidaknya mendukung gagasan bahwa sekutu misterius ini adalah karakter yang diperkenalkan sebelumnya.

Jika itu adalah karakter baru, penulis seri dan ilustrator Eiichiro Oda kemungkinan besar tidak memiliki alasan untuk melakukan ini karena desain karakter sudah selesai, berbeda dengan Ryokugyu yang diperkenalkan sebagai siluet.

Bagaimanapun, ini semua spekulatif, dan dibangun di atas aspek bab terbaru dan sebelumnya yang belum sepenuhnya dijelaskan.

Meskipun sangat mungkin bahwa sekutu misterius Dr. Vegapunk bukanlah Bartholomew Kuma yang asli, ada terlalu banyak petunjuk yang menunjukkan sebaliknya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan