Link Nonton SAO Progressive Scherzo of Deep Night Sub Indo FULL HD Bukan Cam!

JABAREKSPRES- Bagi kamu yang ingin menonton SAO Progressive Scherzo of Deep Night sub Indonesia, simak saja artikelnya di sini.

Crunchyroll telah bermitra dengan Aniplex of America untuk menghadirkan (SAO Progressive) Sword Art Online, the Movie -Progressive- Scherzo of Deep Night, ke bioskop-bioskop di seluruh wilayah berbahasa Inggris Crunchyroll pada Februari 2023.

Petualangan aksi fiksi ilmiah yang populer SAO Progressive Scherzo of Deep Night akan tiba di bioskop di Inggris dan Irlandia pada hari Rabu, 1 Februari; di Australia dan Selandia Baru pada Kamis, 2 Februari; dan di Amerika Serikat dan Kanada pada hari Jumat, 3 Februari.

Tanggal rilis teater tambahan untuk Eropa dan Amerika Latin akan segera diumumkan. Film ini akan tersedia dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris dan di-dubbing dalam bahasa Inggris.

Scherzo of Deep Night adalah sekuel yang ditunggu-tunggu dari Sword Art Online, the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night (2021), sekarang tersedia untuk streaming di Crunchyroll.com .

Film ini mengikuti protagonis Asuna saat dia melanjutkan perjalanannya melalui game kematian realitas virtual, di mana “Game Over” berarti kematian di dunia nyata.

Sword Art Online, diterbitkan oleh Dengeki Bunko, adalah seri novel ringan karya Reki Kawahara , pemenang hadiah utama Novel Dengeki Bunko ke-15.

Ceritanya berkisar pada karakter utama Kirito dan kepahlawanannya sebagai pemain di Sword Art Online, VRMMORPG generasi berikutnya (game role-playing online multipemain masif virtual reality).

Seri novel ringan telah menikmati popularitas besar sejak Volume Satu pertama kali diterbitkan pada April 2009, dengan penjualan kumulatif di seluruh dunia mencapai 30 juta kopi pada tahun 2022.

Seperti sinopsis untuk film baru tersebut, ” Ini mungkin permainan, tapi itu bukan sesuatu yang Anda mainkan.

VRMMORPG (Sword Art Online) pertama di dunia menjadi permainan kematian. Lebih dari sebulan telah berlalu sejak 10.000 pengguna terjebak di dalam dunia game.

Asuna, yang membersihkan lantai pertama kastil besi terapung Aincrad, bergabung dengan Kirito dan melanjutkan perjalanannya untuk mencapai lantai teratas.

Dengan dukungan Broker Informasi wanita Argo, membersihkan lantai sepertinya berjalan lancar, tapi…

Tinggalkan Balasan