Nonton Spy Classroom Episode 1 Sub Indo Full 360p-1080p Gratis!

JABARESKPRES- Seri novel ringan action-comedy populer Takemachi dan Tomari, Spy Classroom , juga dikenal sebagai Spy Room, adalah salah satu adaptasi anime yang paling ditunggu-tunggu untuk ditayangkan.

Fujimi Shobo membuat serial novel ringan di bawah cetakan Fujimi Fantasia Bunko pada 18 Januari 2020. Pada 20 Oktober 2022, delapan volume seri utama dan dua cerita pendek telah dirilis.

Belakangan, seri novel ringan menginspirasi adaptasi manga oleh Pabrik Media, dan bab-babnya diserialkan di Majalah Komik Bulanan.

Adaptasi anime Spy Classrrom diumumkan di Fantasia Bunko Online Festival 2022. Studio Feel telah mengambil tanggung jawab untuk menganimasikan serial tersebut dengan sutradara Keiichiro Kawaguchi.

Spy Classroom memulai debutnya di A-TX pada 5 Januari 2023, pukul 22:30 JST dan kemudian di saluran penyiaran lainnya, seperti Tokyo MX, BS NTV, KBS Kyoto, Sun TV, dan TV Aichi.

Di Anime NYC 2022 , Hidive mengumumkan untuk melakukan streaming Kelas Mata -mata sambil mengumumkan rangkaian seri simulcast Musim Dingin 2023.

Pada tanggal 14 Desember 2022, selain merilis trailer baru dan key visual, anime tersebut mengungkapkan lagu tema pembuka, “Toka,” oleh nonoc. Lagu tema penutup untuk serial ini belum diumumkan.

Begini cara Yen Press menjelaskan plot Spy Classroom :

“Menyusul konflik militer yang menghancurkan, negara-negara berperang dalam bayang-bayang. Salah satu mata-mata yang tidak biasa, Klaus, tidak pernah gagal dalam pekerjaannya terlepas dari keunikannya, dan dia sedang membangun tim untuk menjalankan Misi yang Mustahil—satu dengan lebih dari 90 persen kemungkinan gagal.”

Itu berlanjut:

“Namun, anggota yang dipilihnya semuanya gagal tanpa pengalaman praktis. Mereka harus menggunakan setiap trik dalam buku (dan beberapa yang tidak) untuk membuktikan bahwa mereka mampu melakukan tugas itu!”

 

Anime ini akan mengadakan pemutaran lanjutan dari versi edit ulang dari tiga episode pertama berjudul MISI “Hanazono” (Taman Bunga) di EJ Anime Theater Shinjuku di Tokyo pada tanggal 24 Desember.

 

Setelah acara pemutaran film, Sora Amamiya, Miku Itō, dan Nao Tōyama akan mengadakan cast talk. Mereka akan mengungkapkan detail tambahan tentang anime dan menjawab pertanyaan tentang karakter mereka. KADOKAWA akan menyiarkan langsung episode pertama serial ini di saluran YouTube-nya pada hari yang sama.

Tinggalkan Balasan