Link Tes Ujian Kelayakan Jadi ARMY BTS, Saatnya Pengetahuanmu Tentang BTS Diuji

JABAREKSPRES – Kamu pecinta KPOP dan penggemar berat BTS? jangan mengaku fans BTS bila kamu belum menjadi ARMY Indonesia. Namun untuk masuk menjadi keluarga besar ARMY Indonesia tidaklah mudah, kamu harus melalui serangkaian tes seleksi peneriamaan Army BTS 2023 Indonesia , salah satunya tes ujian kelayakan jadi ARMY.

Kamu bisa mengikuti tes ujian kelayakan jadi ARMY Indonesia dengan cara menyimak artikel berikut ini, karena disini akan dibagikan link untuk mengikuti ujian ini.

Tes Ujian kelayakan menjadi ARMY Indonesia ini tengah viral di TikTok, setelah beberapa akun membagikan hasil tes ujian ini. Sayangnya tidak banyak yang bisa lolos dengan hasil memuaskan.

Beberapa pertanyaan benar-benar menguji pengetahuanmu tentang para personil BTS, mulai dari tangngal lahirnya hingga hobi dan kegemarannya.

Ada pula yang memberikan pilihan berat antara member BTS dan sesuatu yang sangat kamu idam-idamkan. Ada juga pilihan antara member BTS atau Cha Eunwoo, disini akan terlihat seberapa besar kecintaanmu kepada para member Bangtan ini.

Cara mengikutinya sangat gampang, kamu hanya tinggal Klik Link yang akan dibagikan di akhir artikel ini, lalu setelah masuk ke laman tes ujian, kamu akan dihadapkan dengan 40 pertanyaan yang harus kamu jawab meski susah.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut harus dijawab semua dengan jujur, dan nantinya akan ada penilaian, dimana bila kamu bisa menjawab dengan benar sebanyak minimal 33 pertanyaan, maka kamu dinyatakan layak menjadi anggota Army Indonesia, bahkan akan mendapat predikat Army BTS senior.

Namun bila jawaban kamu banyak yang salah, maka akan keluar penilaian yang menyatakan bahwa kamu tidak layak menjadi Army Indonesia, atau lebih parah lagi, kamu akan dinyatakan GAGAL jadi Army BTS Armyindonnesia.

Jadi, apakah sudah penasaran seperi apa pertanyaan seputar Taehyung Cs di ujian Army BTS ini, segera Klik link di bawah ini. (ree)

>> LINK TES UJIAN PENERIMAAN ARMY INDONESIA <<

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

191 komentar

  1. Saya berjanji akan menjadi 💜𝔸ℝ𝕄𝕐⁷⟬⟭💜 sampai bts kembali dari masa wamil mereka
    2039

    walaupun aku tidak menemani kalian dari awal setidaknya aku sudah menganggap kalian lebih dari seorang Idol🙂☺️ㅤㅤ

    Tidak akan berharap atas kebahagian dan tak akan menolak lagi tentang kesedihan. apapun yg datang akan saya terima

    : terimakasih karena membuat ku selalu merasa di cintai🥰