Spesial Tahun Baru! Terbukti Langsung Cair Saldo DANA Gratis Rp 2 Juta Per Hari, Buruan Coba Trik yang Satu Ini

Jabarekspres.com- Mengawali tahun baru ada kejutan luar biasa yang ditawarkan aplikasi DANA. Kalian bisa dapat saldo DANA gratis hingga Rp 2 juta per hari.

Saldo DANA gratis ini bisa kamu dapatkan dengan sejumlah syarat dan ketentuan yang ada di aplikasi DANA. Namun, perlu kalian tahu, untuk dapat cuan yang satu ini, tak usah ribet undang teman, download aplikasi atau masuk ke website.

Simak terus artikel ini hingga tuntas karena kami akan menjelaskan secara rinci bagaimana kalian bisa dapat saldo DANA gratis hingga jutaan rupiah setiap harinya.

TRIK DAPAT SALDO DANA GRATIS

Pertama, siapkan hape dan internet kalian terlebih dahulu. Lalu pastikan aplikasi DANA yang kalian punya sudah update ke versi terbaru bisa didownload di google playstore kalian.

Selanjutnya kalian masuk ke beranda dan klik “Lihat Semua”. Nanti kalian masuk ke berbagai layanan yang disediakan di aplikasi DANA.

Nanti akan muncul berbagai layanan mulai dari layanan keuangan, top up, asuransi dan layanan lain, pokoknya sangat lengkap di aplikasi DANA.

Untuk mendapatkan cuan sesuai target, kalian tinggal pilih layanan “Entertainment” dan langsung pilih “Mini Games”.

Setelah mengklik tersebut, nanti kita akan diarahkan ke menu-menu games yang disediakan di aplikasi ini.

Misalkan: ada judul total hadiah Rp 5 juta di minggu ini. Artinya jika kalian menyelesaikan misi dalam game tersebut maka bisa mendapatkan hadiah hingga Rp 5 juta rupiah per harinya.

Yuk kita coba, contohnya pilih games “Santa Sky” kalian bisa lihat turnamennya total hadiah di permainan ini yakni sebesar Rp 1.250.000, kalian bisa langsung klaim dengan mudah.

Untuk mendapatkan hadiahnya lebih besar lagi, kalian harus sering bermain games yang ada di aplikasi DANA tersebut.

Nah kalian bisa coba permainan lainnya yang ada di aplikasi tersebut. Artikel yang kami tampilkan ini merupakan tutorial untuk mendapatkan uang dengan cara bermain games.

Bila ingin melihat tutorial secara visual kalian bisa kunjungi akun Youtube OT YTV. KLIK DI SINI.

Melalui artikel ini, kami juga pastikan hanya sekadar memberikan edukasi dan informasi. Keberuntungan dan uang yang didapat kembali lagi dengan permainan yang kamu lakukan dalam menyelesaikan tugas atau misinya. Selamat mencoba ya semoga berhasil. (bbs)

Tinggalkan Balasan