Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Tendor Panjang Resmi OJK, Limit 10Juta!

JABAR EKSPRES – Informasi pinjaman tanpa riba dan tanpa ditolak dengan limit yang besar. Berikut pinjaman online (pinjol) yang langsung cair tanpa ditolak.

Bagi kamu yang membutuhkan dana darurat melalui pinjaman online sebaiknya cek terlebih dahulu Apakah aplikasi pinjol yang akan kita gunakan sudah terdaftar di OJK. Karena saat ini banyak sekali oknum yang menyalah gunakan pinjaman online ini, sebenarnya pinjaman online ini memberikan kita solusi yang memang instan dan cepat ketika kita lagi butuh dana.

Namun balik lagi memang harus berhati-hati ketika akan memutuskan untuk mengajukan di pinjaman online. Artinya kamu sudah siap untuk membayarnya Jangan karena keasyikan di acc pencairannya cepat kita malah minjam sebanyak-banyaknya di pinjaman online hampir puluhan aplikasi yang sehingga teman-teman tidak bisa membayarnya dan hutang-hutang menumpuk dan menyalakan yang namanya pinjaman online .

Sebenarnya itu semua adalah kesalahan kita sendiri karena kita tidak bisa mengontrol nafsu kita untuk pinjam meminjam uang di pinjaman online untuk hal-hal yang tidak dibutuhkan karena lebih nyaman online ini.

Pinjaman online kita hanya membutuhkan KTP saja, pinjaman onlinenya:

  1. Amanah

salah satu pinjaman online dari PT Amanah fintech Syariah. di mana mereka memberikan kita pembiayaan syariah tanpa agunan yaitu dari 10 juta rupiah dengan tenor 3 sampai 8 bulan. Kemudian untuk pengajuannya sangat mudah dan langsung keluar hasilnya dalam satu menit saja untuk persetujuan pembiayaannya sampai dengan 86% jadi di sini sangat cepat karena sesuai dengan kebutuhan kita dan juga bunganya sangat rendah.

  1. Ivoji

Ivoji adalah salah satu perusahaan pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh ojk. Ivoji memberikan pinjaman dari 200.000 rupiah sampai dengan 20juta dengan tenor 30 hari dan bunga rendah 0,4 persen perhari, namun jika teman-teman terlambat membayar pinjamannya maka kamu akan dikenakan denda keterlambatan 1,2 persen per hari.

  1. Finmas

Ini merupakan salah satu pinjaman online yang sudah terdaftar di ojk dan juga sudah diawasi oleh ojk. Keunggulan dari firma sini adalah proses dan pencairan dana yang cepat. Kamu akan diberikan limit mulai 500.000 sampai dengan 5juta rupiah untuk tenornya 30 hari sampai 3 bulan. Untuk persyaratannya di pinjaman online finmas ini sama dengan pinjaman online lainnya tentunya harus menyiapkan e-ktp yang asli kemudian nomber ponsel yang aktif kemudian nomor rekening atas nama sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan