Rekomendasi Penginapan Murah di Bali

JABAR EKSPRES – Pergi ke Bali merupakan impian bagi banyak orang. Di sana, seseorang bisa melupakan rutinitas sejenak dengan mengunjungi deretan lokasi wisata. Karena merupakan momen langka, liburan perlu kamu rencanakan dengan baik. Salah satu hal yang harus kamu perhatikan rekomendasi tempat penginapan di bali.

Mungkin selama ini, beberapa orang berfikir bahwa harga penginapan di Bali, khusus penginapan Denpasar memiliki harga yang sangat mahal. Nyatanya, ada banyak penginapan murah di Denpasar.

Jika berkunjung ke sana, kamu bisa memilih salah satu penginapan murah di Denpasar. Dengan begitu, kamu bisa berwisata ke lebih banyak tempat alih-alih menghabiskan uang untuk penginapan.

Lantas, mana saja penginapan murah di Bali? Berikut Rekomendasi Penginapan Murah di Bali yang dapat jadi referensi untuk kamu:

  1. OYO 3244 Grand Chandra Hotel.

Lokasi: Denpasar, Bali

Tarif: mulai dari Rp58.100

Dengan harga yang murah, mereka sudah mendapat kamar nyaman dengan pendingin ruangan, Wi-Fi, dan kamar mandi pribadi. Dengan begitu tamu bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan.

  1. Hotel Nanda

Lokasi: Jl. Mahendradatta No 99, Denpasar, Bali

Tarif: Rp79.000

Hotel Nanda adalah salah satu penginapan murah di Denpasar. Meski begitu, tamu sudah mendapat kamar nyaman seperti family roomprivat room, bathub, sampai layanan internet gratis.

  1. Link Costel

Lokasi: Jl. Pulau Sayang No.9, Teuku Umar, Denpasar Barat, Bali

Tarif: Rp82.000

Penginapan murah di Denpasar selanjutnya adalah Link Costel yang berkonsep unik. Di sini, kamar laki-laki dan perempuan terpisah. Penginapan ini menyediakan kamar nyaman dengan layanan Wi-Fi gratis.

  1. Losmen Arthawan

Lokasi: Jl. Poppies Lane II, Legian, Kuta, Badung, Bali

Tarif: Rp90.000 – Rp150.000

Di kawasan Legian, kamu bisa menemukan penginapan murah. Dengan harga Rp90 ribuan, tamu sudah mendapat kamar dengan fasilitas sarapan, kamar mandi pribadi, TV, AC, dan sebagainya.

  1. Hotel Sentral

Lokasi: Jl. Ahmad Yani No.48, Seririt, Buleleng, Singaraja, Menjangan, Bali

Tarif: Rp99.000

Meski punya harga di bawah Rp100 ribu, Hotel Sentral layak kamu jadikan pilihan sebagai penginapan saat berlibur. Dengan menyewa sebuah kamar, seseorang akan mendapat fasilitas tambahan seperti kipas angin, kamar mandi, serta akses Wi-Fi.

Tinggalkan Balasan