Raih Saldo Hingga Rp600.000 dari Aplikasi penghasil Uang, Cek Caranya Disini!

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang gratis tanpa jaminan KTP yang terbukti membayar dan cair cepat setiap minggu akan dibahas dalam artikel kali ini.

 

Cara mendapatkan uang di aplikasi penghasil uang ini sangat mudah dilakukan. Misi umumnya adalah cukup dengan menonton berbagai video.

 

Aplikasi ini juga terhubung dengan berbagai video YouTube, sehingga kamu bisa mendapatkan uang tambahan gratis dengan sambil menonton video menarik yang akan menghiburmu.

 

Melalui aplikasi ini, kamu bisa meraih mulai dari puluhan ribu uang gratis hingga jutaan rupiah dengan menyelesaikan berbagai misi yang tercantum pada aplikasi tersebut.

 

Nama aplikasi penghasil uang ini adalah VidNow. Sayangnya, aplikasi ini belum tersedia di Google Play Store maupun App Store. Tapi tenang saja, karena kamu masih bisa mengunduh aplikasi tersebut melalui link yang akan dibagikan dalam artikel ini.

 

Melansir YouTube Naufal354. Comp, dari video yang berjudul ‘CEPAT BANGET: HITUNGAN DETIK DIBAYAR Rp600.000 CUMA NONTON YOUTUBE 🤑🤑 – Aplikasi penghasil uang 2022’. Ada berbagai car untuk memperoleh saldo dana kaget dari aplikasi ini.

 

Sebelum menyelesaikan berbagai tuga, kamu perlu menginstall aplikasi VidNow melalui link (https://bit.ly/3oMmWoj). Kemudian,  klik ‘Install sekarang’ dan lanjutnya dengan mendownload aplikasi VidNow. Lalu pasang segera aplikasi VidNow di ponsel milikmu.

 

Setelah terpasang, klik ‘Bergabung sekarang’ pada halaman yang berisi ikon tulisan ‘Berbagi Rp 100 juta’. Kemudian, lanjutkan dengan login ke aplikasi menggunakan akun Gmail. Jika sudah selesai registrasi, pilih menu ‘Hadiah’ pada aplikasi lalu lihat tugas atau misi yang perlu kamu selesaikan agar mendapatkan uang gratis.

 

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapat saldo gratis adalah dengan melakukan check-in selama 7 hari penuh. Akan ada koin yang bisa diraih jika berhasil check-in setiap hari. Untuk check-in kamu bisa menonton video selama 183 detik, nantinya kamu akan mendapatkan koin dalam jumlah yang tertera dalam kolom check-in harian.

 

Untuk misi tambahan, jika kamu berhasil menonton video dalam waktu 10 menit, 20 menit, dan 30 menit, maka akan ada koin tambahan dalam jumlah 250 koin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan