Raih Saldo Hingga Rp600.000 dari Aplikasi penghasil Uang, Cek Caranya Disini!

 

Koin yang terkumpul akan ditukar menjadi saldo DANA. Waktu penukaran ini dapat berlangsung selama 5-7 hari. Selain dari koin, kamu juga bisa menukar dari kode referal.

 

Apabila berhasil mengundang teman dengan 1 kode referral akan dibayar Rp 4.000. Hadiah uang terbesar yang bisa kamu dapatkan adalah Rp 1.800.000 jika berhasil membagikan 300 kode referral dan membuat teman memakai aplikasi VidNow.

 

Aplikasi VidNow sanagt lumayan digunakan untuk mendapatkan uang tambahan. bayangkan, jika berhasil mendapatkan uang Rp 50.000 dalam 5 hari, maka dalam 1 bulan kamu bisa memperoleh saldo DANA hingga Rp 600.000. Apalagi jika berhasil mengundang 300 teman untuk menggunakan VidNow, maka uang jutaan rupiah akan menjadi milikmu.

 

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi dari aplikasi penghasil uang. Adapun keberhasilan tersebut bergantung pada usaha tiap individu. Besarnya uang yang akan diterima pengguna bergantung pada kebijakan terbaru dari aplikasi. Keputusan penggunaan aplikasi ini menjadi tanggung jawab pribadi

 

Baca juga: Raih Saldo DANA Gratis Hingga Rp300 Ribu, Simak Langkah Mudahnya Disini!

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Asli Membayar Tiap Hari, Buktikan Sekarang!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan