Raih Saldo Hingga Rp600.000 dari Aplikasi penghasil Uang, Cek Caranya Disini!

 

Cara untuk mendapatkan uang tambahan selanjutnya adalah dari Lucky lotre. Kamu akan memperoleh  HP, earphone, smartwatch, ataupun uang tunai sebesar Rp 100.000 jika berhasil memenangkan game ini.

 

Caranya mainnya adalah dengan klik ‘Coba peruntungan saya’. Namun untuk main, kamu perlu membeli seharga Rp 100 untuk mendapatkan 1 tiket. Pembelian tiket dapat dialkukan dalam jumlah yang tidak terbatas. Baca aturan main di Lucky lotre agar dapat informasi yang lebih jelas.

 

Seperti aplikasi penghasil uang lainnya, untuk memperoleh koin tambahan kamu diminta untuk menginstal dan memakai aplikasi lain yang berkerja sama dengan VidNow. Jika berhasil akan mendapat uang sebesar Rp 750 hingga Rp 10.000.

 

Selain itu, ada ‘Tantangan harian’ yang bisa kamu klik. Disini kamu akan diminta untuk membagikan undangan dengan kode referal melalui berbagai platform medsos. Jika berhasil membagikan kode, akan mendapatkan uang mulai Rp 2.400 hingga Rp 150.000.

 

Cara selanjutnya adalah ‘Berburu harta karun’, temukan kode dari harta karun untuk memperoleh uang. Selanjutnya adalah misi dengan follow semua media sosial milik VidNow untuk mendapatkan uang tambahan.

 

Ada juga bonus spesial yang dilakukan dengan menonton iklan, jika sudah selesai kamu akan mendapatkan hadiah sebesar 100 koin.

 

Lalu ada ‘Lucky code’, untuk mendapatkan kode kamu perlu gabung ke grup Telegram (https://bit.ly/3pNg5vv) dan dapatkan beragam kode untuk raih uang tambahan gratis.

 

Cara selanjutnya adalah dengan melakukan misi utama menonton video. Buka menu beranda dan tonton beragam video sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan banyak koin.

 

Ada banyak genre video, mulai dari video Indonesia, anime, komedi, drama Korea, dan lainnya. Setiap menonton video, akan ada ikon koin yang akan penuh jika kamu selesai menonton video dalam waktu yang diminta.

 

Aturan penukaran koin menjadi saldo dalam aplikasi ini yakni, untuk 100.000 koin dapat ditukar menjadi uang Rp 10.000. Penarikan ternedah bisa dilakukan dari 1.000 koin yang ditukar menjadi Rp 100, hingga penarikan tertinggi 500.000 koin ditukar dengan Rp 50.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan