Terekam CCTV! Bupati Pangandaran Diduga Pukul Warga di Warung

Jabareskpres Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata terekam CCTV diduga melakukan pemukulan terhadap warga di sebuah warung

Perbuatannya tersebut akhirnya dilaporkan kepihak ke Polres Pangandaran oleh seorang warga bernama Nandang Suhendar dengan tuduhan  melakukan pemukulan di sebuah warung milik Saryono.

Berdasarkan surat laporan kepolisian bernomor STPL 01/01/2023 Bupati Pangandaran diduga melakukan penganiayaan dengan didampingi oleh para pengawalnya ketika Nandang berada di dalam warung.

BACA JUGA: Pemerintah Alokasikan Pinjaman KUR 2023 Rp 450 Triliun, Segera Ajukan!

Dalam surat laporan tersebut dijelaskan kronologi kejadian yang dilaporkan Nandang Suhendar.

Kejadian terjadi pada Sabtu 23 Desember 2023, pukul 23.00 WIB. Nandang waktu itu sedang berada di dalam warung milik Saryono yang terletak di Desa Wonoharjo, RT 01/ RW 11 Kecamatan Pangandaran.

Secara tiba-tiba kendaraan Bupati Pangandaran datang ke warung tersebut. Kemudian Bupati Pangandaraan Jeje Wiradinata menghamiri Nandang sambil berkata dengan nada tinggi.

BACA JUGA: Pinjaman KUR BRI 2023 Dibuka Lagi, Begini syarat Pengajuannya!

‘’Apa meneh rek nga jeger, kunaon nyabut steker pemerentah anu berhak Satpol PP (Kenapa kamu mau jadi jagoan. Kenapa capbut stiker pemerintah dan yang berhak itu Satpol PP),’’ tulis surat laporan itu.

Dede kenudian menjawab, ‘’Kenapa saya berani sobek karena sudah ada putusan pengadilan,’’ tulis surat itu lagi.

Kemudia Jeje menimpali dengan emosional,’’Mana Bukti ti pengadilan na,’’ tanya Jeje kepada Nandang.

Kemudian Nandang menjawab, Tanyakeun weh ka Satpol PP. Mendengar jawaban tersebut Jeje langsung naik pitam dengan berkata,’’Maneh Hayang Gelut Jeng Aing,’’ ucap Jeje dengan emosional. Kemudian Jeje memukul Nandang dengan telapak tangan.

BACA JUGA: 7 Situs Penghasil Uang Tanpa Deposit Selain Youtube yang Harus Dicoba!

Adanya kasus pemukulan yang dilakukan Jeje Wiradinata tersebut ternyata terekam melalui kamera CCTV yang ada di warung itu.

Bahkan, rekaman kamera CCTV itu beredar luas melalalui WhatsApp Grup dengan durasi 13,22 menit.

Dalam rekaman tersebut terlihat seorang wanita paruh baya sedang duduk di dalam warung. Sedangkan Nandang kemungkinan duduk di bagian dalam warung sehingga tidak terlihat oleh kamera CCTV.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan