Kejutan Tahun Baru! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 1 Juta, Ini Trik Super Cepat Terbukti Membayar

Jabarekspres.com – Bagi kamu yang ingin menambah pundi-pundi uang di awal tahun baru, kini ada trik cepat untuk mendapatkan saldo DANA gratis.  

Dengan modal hape dan internet, kamu bisa mencoba cara yang satu ini untuk mendapatkan saldo DANA gratis. Lumayan cuannya bisa digunakan untuk liburan di awal tahun 2023.

Dilansir dari berbagai sumber, tahapan pertama kamu masuk ke website ini https://www.modern-mine.com/ KLIK DI SINI. Selanjutnya, klik link dapatkan untuk mendapat saldo DANA Rp 1 juta.

Lalu kalian klik mengonfirmasi. Karena belum mendaftar, kalin klik tidak punya akun karena belum punya akun.

Cara daftarnya mudah loh. Kalian cukup masukan nomor hape, lalu isi kata sandi dan kode keamanan yang ada di aplikasi tersebut.

Setelah terisi semua, langsung saja klik mengonfirmasi untuk mendapat uangnya dan diterima sukses.

Selanjutnya kita cek di profil saldo DANA tercatat ada Rp 1 juta gratis. Memang di aplikasi ini bisa dapat uang dengan dua cara.

Pertama gratisan. Kedua, caranya berbayar.

Kita bahas gratisan saja ya. Caranya kita masuk ke bagian tugas terlebih dahulu. Kalian bisa undang teman kalian dengan bonus Rp 40 ribu per teman ke saldo akun.

Bonus tadi akan masuk ke saldo akun Rp 1 juta tadi. Jika kalian banyak undang teman tinggal diaklikan saja berapa rupiah yang didapat setiap harinya termasuk bisa mendapat komisi.

Selanjutnya kalian masuk ke bagian investasikan. Di bagian ini kalian bs dapat total keuntungan Rp 1.200 rupiah akan masuk ke saldo akun.

Selanjutnya kalian beli atau deposit klik pembayaran lalu pilih bank yang mau ditransfer.

Setelah itu transfer misalkan Rp 100 ribu ke bank tersebut, nanti saldona akan masuk ke akun kalian yang tadi awal.

Kalian balik lagi ke halaman depan dan klik membeli selama 24 jam kemudian akan dapat 30 ribu. Jika dikalikan selama 3 hari artinya dapat Rp 90 ribu.

Aplikasi ini bukan soal investasi pada umumnya ya mohon dicatat. Jadi jangan simpen uang banyak. Misalkan cukup Rp 100 ribu bisa dilakukan penarikan atau klik menarik diri. Selamat mencoba semoga berhasil ya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan