Daftar 102 Pinjol Legal Resmi OJK Terbaru 2023 Lengkap dengan Website

JABAR EKSPRES – Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) marak digunakan masyarakat untuk menutupi kebutuhan sehari-hari maupun sebagai modal usaha, namun Anda perlu mengetahui daftar 102 Pinjol legal resmi OJK Terbaru 2023 berizin Pemerintah lengkap dengan website nya.

Hindari meminjam uang di aplikasi Pinjol ilegal karena akan mengancam keamanan data pribadi Anda. Karena itu, kami akan memberikan daftar Pinjol legal resmi OJK Terbaru 2023 lengkap dengan alamat website.

Tentu ini akan sangat membantu Anda yang akan berniat meminjam uang secara online. Pastikan aplikasi Pinjol yang akan Anda gunakan sudah legal dan terdaftar di OJK.

Hindari memberikan data pribadi yang tidak dibutuhkan saat melakukan pendaftaran aplikasi. Seluruh data atau informasi yang Anda masukkan selama proses pengajuan di aplikasi Pinjol legal dilindungi menggunakan teknologi enkripsi dan keamanan termutakhir sehingga terlindungi dengan baik.

Melalui daftar Pinjol legal resmi OJK Terbaru 2023 berizin Pemerintah di bawah ini, Anda bisa mengetahui status perizinan aplikasi Pinjol yang akan Anda gunakan melalui daftar 102 Pinjol legal resmi OJK terbaru 2023.

Jika sudah terdaftar, cek situs website resminya untuk mengetahui lebih jauh informasi perusahaan Pinjol tersebut. Apakah bunga yang ditetapkan cocok untuk kemampuan finansial Anda atau tidak.

Daftar 102 Pinjol legal resmi OJK Terbaru 2023 Lengkap dengan Website

Melansir dari laman cermati.com, berikut adalah aplikasi pinjol legal berizin pemerintah terbaru 2023 yang bisa Anda pilih sendiri lengkap dengan alamat website yang bisa dikunjungi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

NoNama PinjolWebsiteStatus
1Indodanaindodana.idBerizin resmi
2amarthaamartha.comBerizin resmi
3Danamasp2p.danamas.co.idBerizin resmi
4investreewww.investree.idBerizin resmi
5DOMPET Kilatwww.dompetkilat.co.idBerizin resmi
6KIMOkimo.co.idBerizin resmi
7TOKO MODALwww.tokomodal.co.idBerizin resmi
8modalkumodalku.co.idBerizin resmi
9KTA KILATwww.pendanaan.comBerizin resmi
10Kredit Pintarkreditpintar.co.idBerizin resmi
11Maucashmaucash.idBerizin resmi
12Finmaswww.finmas.co.idBerizin resmi
13KlikA2Cwww.klika2c.co.id