6 Cara Terbaru Dapat Top Up Saldo Gratis dari Aplikasi DANA, Trik Baru Belum Banyak yang Tahu

JABAREKSPRES – Aplikasi DANA terus melakukan pembaharuan dan update terbaru untuk semakin memuaskan penggunanya, salah satunya dengan banyaknya program yang memberikan top up ataupun saldo gratis khusus bagi pengguna Aplikasi DANA.

Tidak sama seperti aplikasi yang lain, yang selalu harus menjalankan misi, di aplikasi DANA ada banyak pilihan untuk mendapatkan top up gratis selain hanya menjalankan misi berupa program even.

Ada beberapa cara terbaru yang bisa dilakukan bagi pengguna DANA untuk menambah saldo akun DANA dengan mendapatkan top up gratis secara berkala.

Beberapa cara tersebut diantaranya dengan mengikuti giveaway, dapat promo atau cashback atau ikut challenge berhadiah saldo Dana gratis.

Selain itu juga bisa mengikuti beberapa event yang diselenggarakan di aplikasi Dana, kamu bahkan bisa mendapatkan Rp100.000 saldo Dana gratis langsung dari aplikasi Dana tanpa perlu mengunduh aplikasi lain.

Selain cara-cara diatas masih banyak lagi cara menghasilkan saldo Dana gratis yang ditawarkan langsung oleh pihak Dana Indonesia. Namun belum semua pengguna aplikasi ini mengetahui program yang berhadiah saldo Dana maupun top up gratis.

Untuk kamu yang belum negetahui cara menghasilkan saldo dana gratis dari aplikasi dana, simak beberapa cara berikut ini:

1. Ikuti Event Dana Indonesia

Cara dapat saldo Dana gratis langsung dari aplikasi Dana yang wajib kamu coba adalah dengan mengikuti event berhadiah saldo gratis hingga 500.000 rupiah yang sering diadakan pihak Dana.

Biasanya event – event berhadiah saldo Dana akan diadakan pada hari – hari libur nasional atau bertepatan dengan acara penting Dana indonesia.

Event Hadiah Angpao Dana Oleh sebab itu, sebaiknya follow semua media sosial Dana Indonesia berikut ini untuk mendapatkan info event saldo Dana gratis : Facebook → DANA Instagram → @Dana.id Twitter → @Danawallet & @Danasupport YouTube → DANA Indonesia

2. Ikut Lomba Berhadiah Dana Gratis

Sampai saat ini sudah ada ribuan lomba yang diadakan oleh aplikasi Dana yang tentunya berhadiah saldo Dana gratis hingga puluhan juta rupiah.

Nah kamu bisa mengikuti berbagai perlombaan yang di adakan langsung oleh aplikasi Dana untuk mendapatkan saldo Dana gratis langsung dari aplikasi hingga puluhan juta rupiah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan