Cara Tercepat Hasilkan Saldo Gratis Dari Aplikasi DANA, Langsung Dapat Rp15 Ribu Per Klik

JABAREKSPRES – Banyak cara untuk mendapatkan cuan dari aplikasi DANA. Berbagai program promo juga diberikan untuk memberikan kesempatan selebar-lebarnya bagi pengguna DANA untuk mendapatkan tambahan bonus lebih. Namun ada cara tercepat untuk dapat saldo gratis dari aplikasi DANA.

Cara ini banyak ditempuh pengguna DANA yang ingin dengan cepat mengumpulkan saldo tanpa menghabiskan banyak waktu, karena hanya dengan sekali klik, bisa mendapatkan Rp15 ribu.

Bisa dibayangkan dalam sehari berapa jumlah cuan yang bisa dikumpulkan bila terus konsisten mengikuti even yang ada dalam aplikasi ini.

Selain itu kamu juga bisa menangkan voucher serbu dengan total Rp30 ribu. dengan syarat dan ketentuan yang sdah tertera diaplikasi DANA.

Selain bertujuan untuk mendapatkan cuan, banyak pengguna DANA yang memanfaatkan aplikasi dompet digital ini untuk beragam keperluan pembayaran sekaligus sebagai sarana untuk menyimpan uang dalam bentuk saldo.

Namun untuk menghasilkan cuan banyak dari aplikasi ini, kamu bisa memanfaatkan kode referral yang tersedia di aplikasi ini. Yakni dengan mengikuti program event dalam aplikasi ini, salah satunya dengan undang teman pakai DANA.

Keuntungan dalam program even undang teman ini, kamu akan bisa menghasilkan Rp 15.000 per pengguna atau per orang yang berhasil diundang.

Bila dalam sehari kamu berhasil mengundang hingga puluhan orang, maka kamu tinggal mengalikan dengan Rp15 ribu, maka saldo DANAmu akan otomatis terus bertambah. Ini juga bisa menjadi pasif income yang tanpa kamu sadari, secara perlahan akan membuatmu kaya.

Dengan memasukkan kode referral, kamu tidak perlu lagi mentransfer penghasilanmu ke akun DANA, karena akan secara otomatis saldo DANA akan masuk dan bertambah sengan sendirinya.

Cara untuk mendapatkan kode referal juga sangat mudah, yakni dengan mengikuti tahapan sebagai berikut :

1. Daftar

Download aplikasi DANA di PlayStore atau AppStore.
Buka aplikasi DANA.
Masukkan nomor telepon kamu, tap Lanjut.
Masukkan kode OTP yang dikirim ke nomor terdaftar.
Tab menu saya masukkan kode referral ebvCWH akun DANA lain.

Bila ingin mendapat keuntungan lebih banyak, Anda juga harus rajin mengundang teman untuk menggunakan aplikasi DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan