Link Download Minecraft Pocket Edition V.1.20 Update Combo Terbaru, Cek Disini Gratis!

JABAR EKSPRES- Minecraft Pocket Edition. Game satu ini merupakan game yang cukup populer dan bahkan menjadi game yang cukup banyak dimainkan. Dibawah ini merupakan link download Minecraft pocket edition yang paling banyak dicari oleh para gamers.

Game ini game yang cukup populer karena banyak orang memainkan game satu ini, dari mulai anak-anak sampai orang dewasa ternyata memainkan game ini. Game ini juga cukup seru untuk dimainkan bareng dengan teman-teman kamu untuk menambah keseruan ketika bermain.

Ada beberapa update dan versi terbaru dari link download Minecraft kali ini, ada beberapa update fitur menarik yang ditawarkan kamu bisa mendapatkan skin unlimited, peta sampai beragam item.

Jangan lupakan juga kamu akan mendapatkan unlimited money pada versi terbaru kali ini. Sebelumnya game yang dikelola oleh Mojang Studios ini hanya bisa dimainkan di PC. Namun seiring berjalan waktu Minecraft bisa dimainkan juga di konsol maupun HP salah satunya tipe Android.

Pada versi terbaru kali ini kamu akan menemukan banyak update dan fitur menarik terbaru. Dan tentunya akan membuat bermain game ini semakin seru untuk dimainkan.

Aplikasi Minecraft Pocket Edition satu ini adalah survival mode. Didalam aplikasi satu ini kamu perlu mengumpulkan beberapa kayu dan juga bahan-bahan lainnya agar bisa membangun sebuah bangunan. Di dalam mode ini kamu bisa mengumpulkan semua item yang diperlukan untuk menjalankan misi.

Dibawah ini adalah beberapa fitur menarik dari versi update dan terbaru

  1. Hardcore mode
  2. Multiplayer mode
  3. Unlock all skin
  4. Unlock all item
  5. Unlimited money
  6. Unlimited breath
  7. One hit kill

Itulah beberapa update fitur menarik dari Minecraft Pocket Edition. Tetapi, ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini tidak resmi dan berbahaya apabila kamu gunakan karena bisa merusak HP dan Gadget yang kamu gunakan. Lebih baik kamu download versi resminya. Agar lebih aman untuk kamu gunakan dan lebih nyaman ketika bermain gamenya nanti.

Klik disini untuk download gamenya. Selamat bermain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan