Update Desember! Terbaru Download WA GB (WhatsApp Pro) Apk V.9.53 Android, Cek Disini Makin Banyak Fitur Keren!

JABAR EKSPRES- Dibawah ini merupakan download wa gb apk terbaru. Banyak orang sudah mencari link download terbaru dari versi yang paling update tersebut. Ternyata pada versi terbaru kali ini sudah banyak update fitur terbaru.

Kali ini seperti kita tahu bahwa selalu ada update terbaru dari aplikasi GB WhatsApp, aplikasi ini merupakan aplikasi yang banyak dicari oleh orang-orang. Bagaimana tidak, ternyata aplikasi mampu memberikan beberapa keunggulan yang tidak ada pada versi sebelumnya.

Seperti kita ketahui bersama, WhatsApp merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang. WhatsApp juga berhasil menjadi aplikasi nomor satu setelah Instagram. WhatsApp berhasil membuat orang-orang semakin terhubung dan saling terkoneksi satu sama lain.

Tidak heran mengapa aplikasi ini menjadi aplikasi yang banyak dicari oleh orang-orang saat ini. Apalagi sudah banyak juga mayoritas kantor di Indonesia menggunakan WhatsApp untuk mengkordinir pekerjaan atau untuk mengirimkan file-file pekerjaan agar lebih mudah. Hal ini yang membuat WhatsApp akhirnya menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh.

Nah, dibawah ini adalah update terbaru dari GB WhatsApp yang paling banyak dicari oleh orang-orang. Karena fitur yang ditawarkan merupakan fitur menarik yang tidak akan ada pada versi aslinya. Apalagi kamu juga bisa menggunakan dua akun dalam satu ponsel. Menarik bukan?

Oleh karena itu update terbaru ini juga memiliki banyak keunggulan berupa fitur terbaru yang bisa kamu gunakan. Dibawah ini adalah beberapa fitur menarik dari versi terbaru.

  1. Auto reply
  2. Hilangkan status Online
  3. Fitur DND
  4. Custom Tema Sesukamu
  5. Bisa pilih font sepuasnya
  6. Dua akun dalam satu ponsel
  7. Kontrol privasi lengkap
  8. Mendukung multiple accounts
  9. Unduh story teman
  10. Jadwalkan pesan
  11. Kelola notifkasi pesan

Itulah beberapa fitur menarik dari download wa gb apk terbaru. Tetapi, ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini tidak resmi dan berbahaya apabila kamu gunakan karena bisa merusak HP dan Gadget yang kamu gunakan. Oleh karena itu kamu download versi aslinya saja. Klik disini untuk download.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan