Viral! Kumpulan Quotes Menyentuh Hati dari Fajar Sadboy, Bikin Hati Terenyuh

JABAR EKSPRES- Siapa yang tidak tahu seorang Fajar Sadboy, ia kini tengah viral akibat videonya Bersama Denny Cagur. Fajar dikenal sebagai seseorang yang sedih dan sakit hati karena cintanya tidak seindah kisah-kisah anak muda lainnya.

Saat ini ia tengah viral karena belakangan videonya ternyata banyak mendapat respon dari Warganet. Beberapa Warganet juga turut memberikan dukungan untuk Fajar Sadboy. Tak heran beberapa akun rela memberikan support berupa kata-kata penyemangan untuk Fajar Sadboy.

Akhirnya ia pun mengeluarkan beberapa kata-kata indah, dan menjadikan quotesnya viral belakangan ini. Untuk itu kamu bisa membaca beberapa Quotes viral dari Fajar Sadboy.

“Saya gak pernah nangis karena dipukul, saya nangis karena cinta”

“Cewek itu seperti korek gas, Kalau bukan hilang ya diambil temen”

“Orang berjuang akan kalah dengan orang Beruang”

“Naruto seribu bayangan, dia seribu alasan”

“Perjuangan saya kalah dengan laki-laki glowing, karena saya hanya laki-laki yang sering smoking”

“Kan, kalau orang pacarana LDR itu ibarat hotspot dan wifi, dekat dia tersambung namun ketika jauh dia akan mencari perangkat lain agar bisa terhubung”

“Kalau HP saya gak lowbat, saya akan foto dia dengan selingkuhan”

“Odong-odong nabrak paku, mau dong jadi pacarku”

“Ketika menyampaikan kebenaran pada orang pintar dia akan langsung percaya, tetapi ketika kebenaran disampaikan pada orang bodoh, dia akan tersinggung”

“Banyak Wanita hanya menerima lelaki ketika sukses, tapi banyak yang tidak menerima untuk berjuang dari nol. Jangan jadikan pertengkaran menjadi sebuah perpisahan”

Itulah kumpulan quotes menyedihkan dari Fajar Sadboy yang saat ini tengah viral. Entah apa yang membuat seorang Fajar begitu sedih ketika mendengar tentang Wanita. Ia seperti merasakan sakit bertubi-tubi bahkan seperti tercabik ketika mendengar Wanita.

Semoga Fajar menemukan Wanita yang tepat dan mampu menerima Fajar seperti ketulusannya mencintai mantannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan