Sudah Kena Batang Otak Hingga Operasi Dua Kali, Begini Kondisi Indra Bekti Sekarang

JABAR EKSPRES — Presenter kenamaan tanah air, Indra Bekti pingsan di toilet hingga akhirnya harus ke segera rumah sakit. Bagaimana kondisi Indra Bekti sekarang?

Kabar mengenai pingsannya Indra Bekti meluas dengan cepat di kalangan para artis. Tak ketinggalan, Indy Barends yang merupakan sahabatnya sekaligus tandemnya di acara Ceriwis pun turut bersedih.

Indy Barends langsung datang menjenguk ke rumah sakit yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat tersebut. Ia juga memberikan beberapa keterangan mengenai kondisi Indra Bekti pada wartawan.

“Disampaikan bahwa pembuluh darah kepala sebelah kiri itu pecah, jadi sudah kena ke batang otak.

Saat ini sudah dilakukan tindakan operasi, cuma ya mungkin nanti kalau sudah selesai dari rumah sakit yang mungkin akan menjelaskan secara medis,” ujar Indy Barends saat menjenguk ke rumah sakit.

“Jadi paling tidak pada saat ini cuma minta doanya, di ulang tahun Bekti ini Indra Bekti bisa sembuh, “ lanjutnya lagi.

Kronologi Indra Bekti Pingsan Hingga ke Rumah Sakit

Saat itu, Indra Bekti sedang bekerja di salah satu acara radio. Ia meminta izin untuk pergi ke toilet, tetapi tidak kunjung kembali ke tempat siaran.

Hingga akhirnya pihak satpam radio mendobrak pintu kamar mandi tersebut. Setelah berhasil, Indra Bekti terlihat sedang duduk di closet dalam keadaan pingsan. Kemudian ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo.

Adik Ipar Indra Bekti yang sekaligus manajernya, Cipta, turut hadir dan memberikan keterangan.

“Kalau untuk kondisinya saat ini masih belum sadar karena masih menunggu sekitar 8 jam dari obat bius.

Alhamdulillah stabil”, ujar Cipta.

Cipta juga megatakan, “Operasi pertama itu tindakannya menutup dulu pembuluh darah yang pecah tadi. Yang kedua itu untuk menghilangkan pendarahannya.”

Indra Bekti memulai karirnya dengan menjadi pengisi suara dalam anime ‘Candy Candy’ di RCTI di awal tahun 1990-an.

Setelah itu, ia pertama kali tampil di layar televisi saat menjadi pemandu acara ‘Tralala… Trilili…’ di RCTI dengan Agnes Monica.

Yang paling membuatnya terkenal ialah saat ia membawakan acara ‘Ceriwis’ bersama dengan sahabatnya, Indy Barends selama 10 tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan