Aplikasi Penghasil Uang Dailymotion Terbukti Dibayar Ribuan Dolar

Jabarekspres – Aplikasi penghasil Uang Dailymotion saat ini sedang menjadi trending setelah Youtube dan banyak digunakan jutaan pengguna di Indonesia.

Dailymotion berdiri pada 15 Maret 2005 dengan kantor pusat di Kota Paris Prancis. Sedangkan kantor cabangnya sudah berdiri di berbagai negara.

BACA BERITA: Ngulik Dapat Saldo Dana Gratis Hasilkan JUTAAN dari Facebook

Dailymotion memiliki sekitar 300 juta pengguna dari seluruh dunia yang menonton 3,5 milyar video setiap bulannya.

Sejahrah berdirinya aplikasi ini awalnya digagas oleh Benjamin Bejbaum dan Oliver Poitrey bersama empat rekan lainnya.

Mereka bersama-sama membangun sebuah sistem dengan mengumpulkan modal sebesar 9.271 USD.

BACA BERITA: Mau Main Game Dapat Saldo Dana Gratis Langsung Cair Jutaan? Begini Rahasianya!

Untuk hasilkan uang aplikasi Daily motion tidak membutuhkan persyaratan yang rumit seperti pada Youtube. Caranya, cukup upload video apapun aplikasi penghasil uang ini akan memberikan pendapatan dengan pembayaran pakai kurs dolar.

Aplikasi penghasi uang ini disebut-sebut sebagai aplikasi yang dapat menyaingi keberadaan Youtube dan sudah tersedia di 48 negara temasuk Indonesia yang sudah memiliki jutaan pengguna.

Untuk melakukan Upload Video, kalian diharuskan memiliki akun dan melakukan registrasi terlebih dahulu. Sama halnya seperti ketika kamu ingin upload video di youtube.

BACA BERITA: Hadiah Kejutan! Saldo Dana Gratis dan Pulsa dari Aplikasi Shareit 2022

Untuk jenis video yang bisa diupload ini sangat bebas. Kalian bisa upload video dengan berbagai macam tema yang menarik minat pengguna.

Jika kalian ingi video yang diupload cepat menghasilkan uang dengan monetisasi, video harus memiliki nilai orsinilitas dan tidak melanggar hak cipta.

Pendapatan aplikasi ini akan dilihat dari jumlah viewer iklan pengunjung dan iklan. Jadi semakin banyak viewer, maka pendatan akan terus mengalir buat kalian.

BACA BERITA: Cara Ubah Pulsa Jadi Saldo Dana Gratis Lewat Aplikasi Viapulsa, Praktis dan Simpel!

Bahkan, setelah video kalian mendapatkan tawaran iklan, maka pendapatan pun akan bertambah banyak. Namun untuk sekedar menonton videonya aplikasi ini jarang menampilkan iklan seperti hanya di Youtube. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan