Kado Tahun Baru! Daftar Program Pemerintah Ini Dapat Saldo Dana Gratis Rp 4,2 Juta

Jabareskpres.com – Semua warga negara Indonesia berpeluang besar dapat saldo dana gratis sebesar Rp 4,2 juta berupa kado tahun baru 2023 dari pemerintah.

Buat kamu yang ingin dapat saldo dana gratis tersebut, syaratnya sangat mudah. Kalian cukup mengikuti program dari pemerintah ini yang akan kami jelaskan di bawah.

Program yang bisa dapat saldo dana gratis ini sebenarnya sudah lama berjalan dan berakhir pada pertengahan Desember 2022 lalu untuk pendaftaran gelombang 47.

Namun pemerintah kembali membuka pendaftaran bagi seluruh masyarakat untuk gelombang berikutnya pada awal tahun baru 2023.

Buat kamu yang belum pengikuti program ini masih punya kesempatan untuk mendaftar pada gelombang selanjutnya yakni gelombang 48 yang mulai dibuka pada awal tahun 2023 depan.

Kamu bisa dapat saldo dana gratis Rp 4,2 juta jika berhasil mengikuti program ini, sebuah program resmi dari pemerintah untuk warga Indonesia.

Kamu juga bisa mengajak keluarga maupun temah-temannya untuk sama-sama mengikuti program ini. Gak perlu khawatir dan ragu dengan program ini karena resmi dari pemerintah dan terbukti membayar.

Penasaran dengan program tersebut? Program yang dimaksud adalah program kartu prakerja yang diluncukan oleh pemerintah.

Untuk mendaftar program tersebut, langkah pertama yang haru kamu lakukan dengan membuka laman dashboard.prakerja.go.id/daftar, masukkan nama lengkap, email dan kata sandi.

Kemudian klik ‘Daftar’. Lakukan verifikasi dengan membuka notifikasi pada email. Jika sudah terverifikasi, login menggunakan alamat email dan password yang telah didaftarkan pada laman dashboard.prakerja.go.id.

Lalu masuk ke dashboard, kemudian verifikasi KTP dan KK.  Lengkapi data diri dan unggah foto KTP dan swafoto Anda. Verifikasi nomor telepon, lalu klik ‘Kirim’.

Selanjutnya isi deklarasi survei. Ikuti tes motivasi dan kemampuan dasar untuk bisa mengikuti seleksi gelombang dan tunggu pengumuman hasilnya. Selesai.

 

Syarat Dapat Saldo Dana Gratis dari Pemerintah

 

Penting diketahui bahwa pemerintah kembali membuka pendaftaran program kartu prakerja ini pada awal tahun 2023 untuk gelombang 48.

Program ini jangan sampai kamu sia-siakan karena bisa dapat saldo dana gratis hingga Rp 4,2 juta hanya mengikuti program kartu prakerja pemerintah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan