Sharp Eco-bition Pameran Dengan Konsep Eco Friendly Hadir Di Kota Bandung

BANDUNG– PT Sharp Electronics Indonesia hadirkan rangkaian produk rumah tangga unggulan dengan teknologi terkini di pameran Sharp Eco-bition yang digelar di Main Atrium Trans Studio Mall Bandung dari tanggal 21 Desember hingga 25 Desember 2022.

Sebagai rangkaian perayaan hari jadinya yang ke-110 tahun, Sharp mengangkat tema lingkungan guna menggambarkan citra bisnis Sharp dalam mengkampanyekan pelestarian lingkungan untuk hidup yang lebih baik.

Kampaye pelestarian lingkungan ini sejalan dengan visi Sharp yang ingin berkontribusi pada dunia melalui bisnisnya.

Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka mengatakan, Sharp telah menjadi tonggak sejarah dalam perkembangan industri elektronik dunia.

“Dengan pengalaman selama 110 tahun, kami semakin mantap memposisikan diri sebagai merek terpercaya dan menjadi pilihan di hati konsumen dunia,” ujar Shinji, Sabtu (24/12))

Selain itu, tambah Shinji, “Kami juga ingin menegaskan mengenai kepedulian kami terhadap lingkungan dengan menekankan bisnis Sharp yang berfokus pada Environment, Social and Governance (ESG) serta meningkatkan nilai sosial untuk merevitalisasi merek-nya untuk perkembangan bisnis yang berkelanjutan.”

Kegiatan pameran dengan konsep one stop entertainment sudah menjadi ciri kegiatan branding Sharp Indonesia sejak lama.

“Sharp selalu hadir dengan tema khusus, menghadirkan beragam jajaran produk terbaru, memberikan penawaran menarik berupa promo penjualan dan sistem pembelian yang mudah serta aktifitas seru bagi pengunjung seluruh usia,” ujar Shinji.

Pengunjung diajak untuk mengenal lebih jauh mengenai Sharp Corporation melalui informasi perjalanan evolusi produk Sharp dari awal produksi hingga saat ini. Pihaknya pun menampilkan deretan penghargaan dan kontribusi positifnya terhadap bidang sosial dan lingkungan yang di kemas dalam CSR Interactive Display.

Kata Shinji, Kota Bandung menjadi kota ke-dua yang dikunjungi oleh Sharp Eco-bition. Selama pelaksanaan pameran, pengunjung disuguhi berbagai macam promo menarik dengan nilai hadiah sampai puluhan juta rupiah.

“Promo trade in seperti pengunjung dapat menukarkan produk elektronik lama berupa smartphone, laptop, playstation, dan tv merek apa saja dengan kondisi apapun kami terima,” lanjutnya.

Produk lama mereka akan dihargai sampai dengan Rp 2 juta rupiah dan bisa langsung ditukarkan dengan produk smartphone dan laptop Sharp tipe apapun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan