Link Nonton Film Home Alone, Tontonan Wajib Libur Natal dan Tahun Baru

JABAR EKSPRES — Rasanya tidak sah libur Hari Natal dan Tahun Barumu jika belum menonton Home Alone. Film yang tayang tiap tahun ini selalu menjadi pilihan tontonan bagi banyak orang untuk menemani libur natal. Namun, jika kamu ketinggalan menontonnya di televisi, tak usah khawatir karena ada link nonton Home Alone bagi kamu yang tidak sempat nonton di TV.

Film Home Alone selalu berulang setiap tahunnya, tetapi tidak pernah membosankan. Meskipun sudah tahu bagaimana alurnya, banyak orang yang masih menontonnya.

Pada awalnya, film ini pertama rilis di Indonesia pada tanggal 16 Agustus 1991. Home Alone memiliki beberapa sekuel. Namun, yang paling sering tayang di televise ialah film pertama dan keduanya.

Pemain Film Home Alone (1990)

Macaulay Culkin (Kevin McCallister)

Joe Pesci (Harry Lime)

Daniel Stern (Marv Murchins)

Kieran Culkin (Fuller McCallister)

Catherine O’Hara (Kate McCallister)

John Heard (Peter McCallister)

Devin Ratray (Buzz McCallister)

John Candy (Gus Polinski)

Angela Goethals (Linnie McCallister)

Michael C. Maronna (Jeff McCallister)

Hillary Wolf (Megan McCallister)

Sinopsis Film Home Alone (1990)

Film pertamanya berjudul Home Alone (1990) yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Kevin. Ia tidak sengaja tertinggal di rumah saat keluarganya akan merayakan natal di Perancis.

Selama perjalanan di pesawat, tidak ada yang menyadari jika anggota keluarga mereka kurang satu. Tiba saat estafet koper milik masing-masing, keluarganya baru menyadari bahwa Kevin tidak ada. Ibunya sangat terkejut dan panik. Ia berusaha membeli tiket penerbangan secepat mungkin untuk menuju Kevin.

Sementara film keduanya berjudul Home Alone 2: Lost in New York (1992). Film yang berdurasi 1 jam 53 menit ini menceritakan momen di mana Kevin tidak sengaja terbang ke New York dan terpisah dari keluarganya yang akan terbang menuju Miami. Sialnya, di New York ia bertemu lagi dengan kedua musuh bebuyutannya.

Bagi kamu yang ingin menontonnya secara online, kamu bisa klik link nonton film Home Alone di sini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan