Pemain dan Sinopsis Film Cell yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

JABAR EKSPRES — Film Cell merupakan sebuah film horor fiksi ilmiah asal Amerika Serikat. Dalam artikel ini, kamu akan menemukan daftar pemain dan sinopsis film Cell yang malam ini akan tayang di Bioskop Trans TV.

Film yang rilis di tahun 2016 ini merupakan film yang berasal dari buku Stephen King dengan judul yang sama. Tod Williams sebagai sutradaranya dengan John Cusack yang menjadi produser dan pemainnya. Selain John, produsernya ialah Richard Saperstein, Brian Witten, Michael Beranoya, dan Shara Kay.

Film dari perusahaan produksi dengan nama Benaroya Pictures ini menggaet beberapa nama untuk menjadi pemeran dalam film ini.

Daftar Pemain Film Cell

John Cusack

Samuel L. Jackson

Isabelle Fuhrman

Owen Teague

Clark Sarullo

Anthony Reynolds

Erin Elizabeth Burns

Stacy Keach

Sinopsis Film Cell

Kisah dalam film ini menceritakan seorang seniman yaitu Clayton Riddel (John Cusack) yang ingin bertem keluarganya yang berada di New England.

Clayton akhirnya berusaha untuk menelepon anaknya, Johnny Riddel (Ethan Andrew) untuk memberitahu keinginannya itu. Namun, tak lama ia berhasil menghubungi anaknya, ponselnya mati karena kehabisan baterai sehingga sambungan telepon pun terputus.

Setelah itu, ia berusaha mencari telepon umum untuk melanjutkan pembicaraan dengan putranya. Namun, pada saat ia menunggu antrean telepon umum tersebut, ia menyadari ada beberapa kejadian tak biasa di sekelilingnya.

Clayton melihat beberapa orang yang sudah berubah wujud menjadi zombie setelah menggunakan telepon tersebut. Hal itu terjadi karena saluran telekomunikasi di dunia sedang bermasalah.

Ia pun segera melarikan diri dari kejadian itu, hingga akhirnya ia bertemu dengan sekelompok korban yang melarikan diri juga. Ternyata, para korban dari serangan zombie itu memanfaatkan lorong bawah tanah sebagai tempat persembunyian.

Saat hampir tiba di ujung lorong, ada seorang pria yang sudah terkena (phoner) membuat ramai rombongan para penyintas tersebut. Kemudian, di situlah Clayton bertemu dengan Thomas McCourt (Samuel L. Jackson).

Apa yang terjadi setelah kedua orang itu bertemu? Saksikan kisahnya yang mendebarkan hanya di Bioskop Trans TV pukul 23:45 malam ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan