Toko Kue di Bandung untuk Menemani Hari Raya Natal di Rumah

JABAR EKSPRES — Banyak sekali hal yang bisa kamu persiapkan menuju perayaan Hari Raya Natal. Mulai dari dekorasi pohon natal, ornamen-ornamen dan pernak-pernik natal, dan dekorasi penunjang lainnya. Selain berkumpul dengan keluarga dan kerabat, Hari  Raya Natal rasanya akan kurang tanpa hidangan kue yang bisa menjadi makanan penutup setelah makan-makan di rumah. Kamu bisa menemukan rekomendasinya di toko kue di Bandung berikut ini.

Sucre Patissier & Chocolatier

Sucre Patissier & Chocolatier ini merupakan toko kue yang beralamat di Jl. Kaca Kaca Wetan No. 3B, Lengkong, Bandung. Toko kue ini menjual beberapa penganan manis seperti cinnamon roll, chiffon cake, dan marble cake yang memiliki beberapa varian rasa seperti red velvet, cokelat, dan cheesecake. Seperti ulasan yang diberikan oleh akun Francine Alexandra di PergiKuliner.com, “Cobain beberapa kue dfari sucre, sama marble cakenya. Dan gada yg kecewain. Red velvet, cheese cake, chocolate enak bangett!! Lucu pula bentukkannya (emoji) Marble cakenya wangi polpol (emoji)”. Untuk jam operasionalnya, toko kue ini buka dari pukul 11.00-18.00 dengan kisaran harga di bawah Rp50.000 perorangnya.

The Harvest

Siapa sih yang tak kenal dengan toko kue satu ini? Namanya yang sudah terkenal menjadikan kualitas rasa dan penampilannya tidak usah diragukan lagi. Di Bandung sendiri, toko kue The Harvest sudah hadir di beberapa lokasi seperti di Jl. Buah Batu, Jl. Ir. H. Juanda No.15, dan Jl. Burangrang No. 31 C. Untuk momen Hari Raya Natal pun, The Harvest tentunya tak ketinggalan menjual hampers yang biasa orang-orang pesan untuk saling memberi hadiah kepada kerabat. Satu bundle hampersnya berharga di kisaran Rp500.000 hingga Rp1.000.000. Untuk jam operasionalnya, seluruh outlet The Harvest di Kota Bandung buka pukul 08.00 hingga pukul 22.00. The Harvest ini juga tidak hanya melayani pembelian untuk dibawa pulang tetapi juga bisa melayani untuk makan di tempat.

Lucio Luciano Patisseries

Toko kue Lucio Luciano Patisseries ini beralamat di Jl. Surya Kencana No.12 Lebakgede, Coblong, Bandung. Tidak hanya menjal roti dan kue, toko ini juga merangkap sebagai café yang menjual berbagai macam hidangan seperti menu nasi, menu sarapan, dan minuman-minuman segar. Saat menjelang Hari Raya Natal, toko kue ini pun turut membuat edisi kue dengan tema natal yang wajib untuk dicoba karena rasanya yang enak dan bentuknya yang menarik. Seperti yang ditulis oleh akun bernama Kuliner Limited Edition di halaman PergiKuliner.com, “Café sebrang Gedung Elizabeth RS Borromeus … nunggu praktek dokter …. waiting here sambil cicip ice cream cantik ini (emoji) @luciolucianopts Puff pastry bubble gum with ice cream choco toblerone, topping marsh mallow and choco rice (meises). Horn green tea with fla rhum. Butterfly pea tea rasa tehnya kerasa banged agak pahit but pake jeruk n gula jd manis.. seger. Semua penampilan makanan dan minumannya cukup menarik, cantik n lucu. Begitu juga dekor cafenya bagus banged.”. selain itu, salah satu menu yang terkenal di sini ialah Puppy Cake yang merupakan dessert lucu berbentuk anjing dengan rasa cokelat yang lezat. Toko kue dan café ini beroperasional mulai pukul 09.00 hingga pukul 21.00 dengan kisaran harga di bawah Rp50.000 perorang.

Tinggalkan Balasan