Sinopsis dan Pemain Film Winter In Tokyo yang Tayang di NET TV Hari Ini

JABAR EKSPRES — Winter in Tokyo pada mulanya merupakan sebuah buku karya Ilana Tan. Winter in Tokyo adalah salah satu judul dari Tetralogi Empat Musim. Dalam artikel ini, kamu akan menemukan  sinopsis dan informasi mengenai pemain film Winter in Tokyo.

Film yang memiliki durasi selama 103 menit ini merupakan bagian dari Tetralogi Empat Musim karya Ilana Tan. Tetralogi tersebut ialah ‘Summer in Seoul’ (2006), ‘Autumn in Paris’ (2007), Winter in Tokyo (2008), dan ‘Spring in London’ (2010).

Selain Winter in Tokyo, karya Ilana Tan juga pernah menjadi sebuah film. Namun, bukan dari Tetralogi Empat Musim lagi, melainkan karyanya yang berjudul ‘Sunshine Becomes You’ (2012).

Film Winter in Tokyo ini disutradarai oleh Fajar Bustomi. Yoen K sebagai produsernya menggaet aktor dan aktris berbakat untuk bermain dalam film ini.

Pemain Film Winter in Tokyo

Pamela Bowie (Ishida Keiko)

Dion Wiyoko (Nishimura Kazuto)

Kimberly Ryder (Yuri)

Morgan Oey (Akira Kitano)

Brandon Nicholas Salim

Ferry Salim (Shinzo)

Brigitta Chintya (Haruka)

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang kisah cinta antara Keiko dan Kazuto. Keiko merupakan seorang perempuan berdarah campuran Indonesia dan Jepang. Keiko tinggal di sebuah apartemen di pinggiran Kota Tokyo.

Saat datang musim dingin, Keiko bertemu Kazuto hingga akhirnya menjalin hubungan dengannya. Kazuto merupakan tetangga barunya yang kembali ke Jepang setelah 10 tahun menetap di Amerika.

Benih cinta pun mulai tumbuh di antara mereka karena mereka sering bersama-sama. Namun, Keiko malah memilih Kitano Akita yang merupakan cinta pertamanya.

Tiba-tiba, ada sebuah kejadian yang menyebabkan Kazuto kehilangan ingatannya. Saat itu, Keiko justru malah merasakan kehilangan seseorang yang sangat berarti baginya dan telah menjadi bagian hidupnya.

Karena film ini berlatar di Jepang, bahasa yang film ini gunakan ialah bahasa Jepang dan Indonesia.

Meskipun film ini rilis enam tahun lalu, yaitu tahun 2016, film ini cocok menjadi pilihan karena alur ceritanya yang menarik. Jadi, jangan lupa menontonnya di NET TV hari Minggu, 25 Desember 2022 pukul 10 malam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan