Empat Tipe HP POCO ini, Beri Potongan dan Bonus Dadakan Sampai Satu Jutaan!

Jadi buat kalian yang suka main game, smartphone ini dijamin akan melibas setiap permainan yang kalian sukai. Sebab, MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5, teknologi software mampu berikan performa mumpuni.

POCO F4 GT

Smartphone super flagship ini juga layak kalian pertimbangkan. Dukungan  chipset paling ngebut yaitu SnapdragonⓇ 8 Gen 1, L1+R1 Trigger dan 120W Hypercharge membuat HP ini layak sisebut smarphone juara  untuk memainkan game-geme berat.

Smartphone ini punya jenis terbaru yaitu RAM LPDDR5 dengan kecepatan hingga 6.400Mbps dan UFS 3.1 ROM dengan peningkatan kecepatan hingga 25%.

Bukan itu saja samartphone ini punya CyberEngine super wideband X-axis linear motor, dan LiquidCool Technology 3.0 atau sistem penyebar panas paling canggih dengan VC ganda 4.860mm2. Sehingga smartpphone ini mampu membuat perangkat selalu dingin dan sejuk meski sedang bekerja secara optimal.

Dukungan kameranya juga 64MP dengan sensor Sony IMX686, 8MP ultra-wide camera, dan 2MP macro camera di smartphone ini.

Sementara kamera depannya d20MP front camera dengan sensor Sony IMX596.

Untuk tampilan layar so pasti memiliki tampilan paling lebar dengan 6.67 inc flat AMOLED.

Kualitas gambar yang dihasilkan memiliki touch sampling rate 480Hz, dan refresh rate 120Hz dengan 10-bit TrueColor Display.

Jadi kalian akan disungguhkan dengan warna lebih hidup dan nyata dan tidak membuat mata kalian cepat lelah.

Nah setelah dijelaskan mengenai performa smatphone andalan POCO, berikut ini adalah penawaran spesial buat kalian #SALEbrasi Akhir Tahun.

POCO berikan seabrek penawaran khusus dengan potongan harga ekstrem sebagai bentuk kado spesial buat kalian untuk menyambut tahun baru.

Untuk pembelian secara online di PO.CO.ID dan platform ecommerce Shopee,Tokopedia, dan Lazada, kalian akan dapat potongan fantastis dan bonus dadakan sampai dengan Rp 1 jutaan plus bonus dadakan.

Jadi tunggu apalagi. Sudah harganya paling murah. Spefikasinya paling gahar. kalian dapat potongan harga dan bonus juga.

Jadi Tolong dicatat ya, penawaran SALEbrasi Akhir Tahun ini waktunya hanya dari 23 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023.

Jangan sampai terlewatkan ya gaes !

Tinggalkan Balasan