Link Nonton Alice in Borderland Season 2 Eps 1 Sub Indo Gratis Full

JABAR EKSPRES – Untuk kamu yang ingin mendapatkan link nonton Alice in Borderland Season 2 eps 1 sub indo gratis, maka kamu harus mengetahui sinopsis dan spoiler nya terlebih dahulu.

Link nonton Alice in Borderland Season 2 eps 1 sub indo gratis telah ada di Netflix pada 22 Desember 2022. Serial musim kedua ini diharapkan bisa mengulang kesuksesan serial musim pertama yang tayang 2020 lalu. Kamu harus nonton Alice in Borderland Season 2 untuk melanjutkan kisa Arisu dalam memecahkan semua teka-teki misteri.

Sama seperti Season 1, pada serial season 2 kali ini masih dibintangi oleh dua pemeran utama, yaitu Arisu (Kento Yamazaki) dan Usagi (Tao Tsuchiya). Sejumlah pemain pun turut memerankan peran di Alice in Borderland Season Season 2 ini. Mereka adalah Aya Asahina, Riisa Naka, Nijiro Murakami, Dori Sakurada, Ayaka Miyoshi, dan Sho Aoyagi.

Seperti diketahui, “Alice in Borderland Season 1’ yang rilis pada 2020 lalu, sukses mengundang banyak penonton dan mencapai puncak kesuksesannya . Hal itu tentu saja membuat para penggemar series Jepang tak sabar untuk dapat link nonton Alice in Borderland Season 2 eps 1 sub indo gratis film Netflix.

Pada season 1, Alice in Borderland mengisahkan Arisu yang terjebak di Kota Tokyo yang sepi dan harus melewati sejumlah permainan yang mematikan. Tak hanya itu, semakin berjalannya waktu, ia harus kehilangan satu per satu temannya dengan keadaan mengenaskan.

Pada sesi permainan sepuluh hari terakhir, mereka harus menemukan sang penyihir yang bersembunyi di antara mereka. Setelah menghadapi permainan yang hampir merenggut nyawanya tersebut, akhirnya Arisu mengetahui bahwa penyihir yang sebenarnya adalah Momoka.

Ada fakta lain yang terkuak saat Momoka dan Asahai menyabotase permainan tersebut secara sengaja. Saat itu juga, Arisu dan Usagi langsung menuju ke ruang kontrol, dan bertemu dengan orang asing bernama Mira. Berlanjut percakapan, Mira mengatakan bahwa akan ada seri permainan baru yang berlangsung di kota Tokyo.

Sinopsis Alice in Borderland Season 2

Pada Season 2 kali ini, kisa akan berlanjut semakin seru tentang petualangan Arisu dan Usagi bersama teman-teman lainnya yang masih terjebak dalam permainan teka-teki kematian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan