Nonton Film Amsterdam Sub Indo Tanpa Klik IndoXXI, Indo XXI, Rebahin, LK21

JABAR EKSPRES – Link Nonton Film Amsterdam sub Indo tanpa klik IndoXXI, Indo XXI, Rebahin, LK21 setelah membaca sinopsis hingga akhir artikel. Film Amsterdam resmi tayang di bioskop Indonesia mulai Jumat, 7 Oktober 2022. Film garapan sutradara David O. Russell dari 20th Century Studios dan New Regency ini bertabur bintang Holliwood.

Sinopsis; Amsterdam menawarkan kisah fiksi lintas era bergenre thriller komedi tentang cinta, kesetiaan, dan perjuangan hidup. Kamu bisa nonton Film Amsterdam sub Indo tanpa klik IndoXXI, Indo XXI, Rebahin, LK21.

Melansir dari voi.id, kisah Amsterdam diawali dengan dua sahabat yang bekerja sebagai fixer profesional (pemecah masalah), Dr. Burt Berendsen (Christian Bale) dan pengacara Harold Woodman, Esq. (John David Washington), yang memiliki kantor di pusat kota New York pada tahun 1933 yang menakjubkan.

Mereka berdua telah melalui ragam kejadian di masa lalu yang menjadikan mereka penolong bagi siapa pun yang memiliki masalah, terutama mereka yang kurang beruntung atau membutuhkan uang. Kamu bisa lihat petualangan mereka dengan nonton Film Amsterdam sub Indo tanpa klik IndoXXI, Indo XXI, Rebahin, LK21.

Kantor Burt merupakan tempat yang menyenangkan, dan dipenuhi oleh tim yang menyenangkan seperti Shirley (Bonnie Hellman) dan Morty (Max Perlich), dan para veteran lainnya seperti Bert.

Selain sinematografi yang memanjakan mata, film ini dikemas dengan penggabungan unsur fakta sejarah yang memberikan pengalaman sinematik yang menarik.

“Persahabatan dan cinta adalah landasan film ini. Persahabatan antara karakter-karakter sangat penting, mereka berjanji untuk saling menjaga dan tidak membiarkan satu sama lain mati. Mereka adalah teman yang baik untuk dimiliki; teman-teman yang telah melihat yang terbaik dalam diri Anda, sehingga mereka dapat membantu Anda mengingat jati diri,” terang sutradara David O. Russell dikutip dari ANTARA, Jumat, 7 Oktober.

Suatu hari, Burt diminta oleh Elizabeth Meekins (Taylor Swift) untuk melakukan otopsi pada ayahnya, Bill Meekins (Ed Begley, Jr.), yang meninggal secara misterius. Hal ini sulit untuk ditolak bagi mereka karena Bill Meekins adalah sesama veteran dan orang yang memperkenalkan Harold dan Burt. Dari sinilah petualangan yang penuh dengan kejutan dimulai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan