Link Nonton Streaming Download Keramat 2: Caruban Larang Gratis Legal

JABAR EKSPRES – Link nonton streaming download Keramat 2 Caruban Larang gratis dan legal. Film Keramat 2: Caruban Larang tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis, 24 November 2022.

Keramat 2: Caruban Larang merupakan sekuel dari film Keramat (2009) yang juga disutradarai oleh Monty Tiwa. Kamu bisa dapatkan link nonton streaming download Keramat 2: Caruban Larang gratis setelah membaca sinopsis film ini.

Cerita yang diangkat dalam film Keramat 2 ini menyesuaikan dengan tren vlog yang merekam aktivitas kehidupan diri sendiri.

Film remake ini masih mengikuti konsep film pertamanya yaitu mockumentary. Jangan lupa untuk dapatkan link nonton streaming download Keramat 2: Caruban Larang gratis di akhir sinopsis.

Film Keramat 2: Caruban Larang bercerita tentang sekelompok anak muda yang berangkat dari Jakarta menuju Cirebon.

Sekelompok anak muda ini terdiri dari Arla (Arla Ailani), Ajil (Ajil Ditto), dan Ute (Lutesha), Josephine (Josephine Firmstone), Umay (Umay Shahab), Maura (Maura Gabriella), dan Keanu (Keanu Angelo).

Mereka memutuskan untuk pergi ke Cirebon dengan tujuan yang berbeda-beda.

Ada yang bertujuan untuk membuat tugas akhir kuliah, merekam film dokumenter, hingga konten horor.

Namun, situasi berubah 360 derajat saat salah satu dari mereka melakukan sebuah kesalahan.

Salah satu dari mereka melanggar aturan sakral dan mitos yang ada di Cirebon.

Semakin lama, teror horor menghantui setiap karakter dan mengancam keselamatan mereka.

Salah satu indigo bernama Ute pun membantu teman-temannya memecahkan misteri tempat yang mereka singgahi.

Teror malah semakin mengancam ketika mereka mencoba terlepas dari berbagai ancaman mistis.

Saat dijumpai di event press screening pada Kamis (17/11) kemarin, Keramat 2: Caruban Larang dinilai menjadi karya spesial bagi Monty Tiwa sebagai seorang sutradara, lantaran telah berhasil menyajikan sekuel film pertamanya setelah 13 tahun berlalu.

Ia merasa ada sebuah tanggung jawab besar untuk kembali menghadirkan film Keramat setelah melihat antusiasme dari penggemar yang menantikan kelanjutan kisahnya.

“‘Keramat 2: Caruban Larang’ hadir bukan lagi sebuah eksperimen, tapi sebuah kerinduan untuk menciptakan lagi koneksi kuat kepada semua penonton yang telah mengapresiasi judul pertama kami,” tutur Monty.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan