Hanya Klik Penghasil Uang 1 Juta Bisa Kamu Raih Dengan Cepat

JABAR EKSPRES – Situs Penghasil Uang ini sudah terbukti membayar sejak tahun 2013. Cara menghasilkan uangnya pun cukup mudah karena sederhana.

Untuk mengerjakan tugasnya ini hampir tidak diperlukan skil sama sekali. Situs penghasil uang ini pengerjaannya bisa menggunakan HP dan bisa dikerjakan dari mana saja.

Ada banyak sekali jenisnya seperti menjawab pertanyaan, menonton iklan, bermain game, dan lain sebagainya.

Situs ini bukan abal-abal, karena situs ini sudah berdiri sejak 9 tahun yang lalu dan total membernya sampai saat ini itu sudah ada 246.000 ribu lebih.

Situs ini sudah membayar membernya sebesar dari ratusan ribu hingga ratusan juta. Banyak sekali orang Indonesia yang juga berburu dollar di situs ini, jadi situs ini sudah benar-benar terbukti membayar.

Kredibilitas situs silverclix sudah tidak perlu diragukan lagi karena riwayatnya yang baik.

Jika dibandingkan dengan situs-situs pencari uang yang lain, di situs ini kamu bisa mendapatkan bayaran yang cukup besar setiap surveinya.

Metode pembayarannya juga beragam dan proses penarikan uang cukup mudah dan cepat.

Syarat minimal penarikannya itu hanya 0,5 dolar, jadi kamu bisa segera mencairkan uangnya ketika saldo kamu sudah terkumpul tanpa menunggu lama.

Baca Juga: 15 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Desember 2022 Langsung Cair

Bagaimana sih kita bisa menghasilkan uang dari situs silverclix?

Jadi di sini ada beberapa jenis survei yang bayarannya hingga 30 dolar atau sekitar 450 ribu.

Untuk satu survei kemudian ada menonton iklan yang mana bayarannya itu hingga 1,8 dollar atau sekitar Rp30.000.

Kemudian ada bermain game, kontes, marketing dan kamu juga bisa mengiklankan bisnis di situs tersebut. Tetapi kita fokusnya menonton iklan, menjawab survei dan bermain game.

Sebelum kamu mengerjakan tugas, kamu harus memiliki akun dan daftar terlebih dahulu. Caranya langsung saja klik get started yang pojok kanan atas.

Kemudian isi nama lengkap, email yang masih aktif, ketik ulang emailnya, isi username, isi password, dan ketik ulang passwordnya.

Setelah itu kita ketik kaca centang I have read persetujuan kemudian klik register. Jika sudah akan muncul seperti ini dan kita bisa langsung login.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan