Video Viral TikTok Pelayan Karen’s Diner Kalah Adu Mulut Dengan Pelanggan

JABAR EKSPRES – Beredar Video Viral TikTok tentang Karen’s Diner yang kini tengah ramai diperbincangkan oleh warganet Indonesia.

Karen’s Diner merupakan sebuah restoran mengapdopsei konsep Amerika Serikat yang pertama kali didirikan di Australia. Keunikan dari restoran tersebut memiliki ciri khas para pelayannya yang judes.

Apabila di restoran lain pelayanannya rata-rata baik, namun di Karen’s Diner kamu akan dibuat jengkel oleh para pelayannya.

Banyaknya animo masyarakat Indonesia yang tertarik dengan konsep yang ditawarkan, Karen’s Diner akhirnya membuka cabang di Indonesia.

Lebih lanjut banyak orang yang penasaran dan ingin mencoba makan di Karen’s Diner, salah satunya artis TikTok @fachrulhadid.

Fachrul bersama teman-temannya kemudian mengabadikan momen saat dirinya mengunjungi restoran tersebut.

Baca Juga: Saldo Gratis Rp.1.400.000 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2022

Video tersebut kemudian diunggah ke media sosial TikTok dan telah ditonton lebih dari 16,8 juta kali dengan like 1,6 juta, dan komentar 8 ribu lebih.

Video tersebut berhasil menarik perhatian warganet karena Fachrul dan teman-temannya dianggap lebih mendominasi percakapan dibandingkan para pelayan Karen’s Diner.

Alur Cerita Video Viral TikTok Karen’s Diner

Berikutnya pada saat Fachrul awal masuk restoran sudah diberi tekanan untuk menunggu di bawah lesehan.

Setelah itu Fachrul kemudian memesan minuman air mineral kepada pelayan bernama Dita, namun justru diledek karena hanya memesan air putih.

Setelah itu ada lagi pelayan orang asing yang menggunakan bahasa Inggris, pelayan tersebut mencoba untuk mengganggu Fachrul beserta kawannya, namun yang terjadi pelayan tersebut malah tertekan.

Tekanan tersebut dikarenakan Fachrul dan yang lainnya kompak untuk melawan perkataan bule tersebut. Alhasil bule tersebut tak bisa berkata banyak.

Baca Juga: Video Viral TikTok Kebaya Hijau Tanpa Sensor Link Tersebar Luas

Pada saat menyajikan air mineral, pelayan tersebut melemparnya dengan begitu saja di depan meja.

Setelah itu Dita kembali mengganggu dengan cara merekam Fachrul dkk. Lagi-lagi Dita malah dikatain, salah satu rekan Fachrul mengatakan bahwa Dita merekam pake iPhone HDC.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan