Untung Messi

Fokuskanlah kegembiraan dan emosi kepada Messi. (Dahlan Iskan)

Komentar Pilihan Dahlan Iskan di Tulisan Edisi 19 Desember 2022: Nur Plasma

 

MZ.ARIFIN UMAR ZAIN.

Kata seorang Dr fisika, bahwa matematika adalah bahasa nya ilmu fisika. tanpa bisa matematika, kita tak bisa mendalami fisika. ada seorang dosen, ahli hisab (menghitung kapan awal bulan penanggalan hijriyyah), ternyata beliau tak tahu pengertian istilah: sinus, cosinus, tangan dll. beliau dilatih memakai rumus2. bila beliau tahu sejak awal, tentu lebih baik.

 

No Name

Guru SD Vs Dahlan Muda .. Guru ; ada 3 jenis benda, yaitu benda padat, cair & gas, paham? Murid ; Paham Guru : benda padat bisa berubah menjadi benda cair, berubah menjadi gas dan sebaliknya, paham? Murid : paham Guru : Dahlan, coba sebutkan benda padat yg bisa cair ? Dahlan ; BPKB & Sertifikat Bu Guru Guru & Murid lainnya ; wkwkwkwk Salam hormat dari Lombok

 

Amat Kasela

Untuk para ilmuwan, tolong dong carikan pengawet agar cinta dapat bertahan lama.

 

Mahmud Al Mustasyar

Berdasarkan penelusuran di wikipedia; mayoritas penduduk kota kisaran adalah suku jawa : 49.87 %, sedangkan suku melayu hanya 4.88 %. Mayoritas kedua adalah suku batak: 32.03 %. Hal ini bisa dimaklumi; karena kota kisaran dikelilingi oleh perkebunan karet yg dikelola oleh keluarga Bakrie : PT. Bakrie Sumatra Plantations.

 

Jimmy Marta

Tiga orang anak hasil perkawinan dua orang doktor. Anak pertama laki, mirip bapaknya. Anak kedua perempuan, mirip ibunya. Anak ketiga sy gk tahu. Jika lahirnya dinihari tadi, saya duga miripnya Lionel Messi…

 

Azka Sunnnia

Berdasarkan pengalaman saya selama ini melakukan pertanian pola organik, sayuran atau hasil pertanian bisa meningkat kuakitas fisik dan rasa. Serta bisa bertahan cukup lama. Tomat yang ditanam menggunakan pupuk organik atau perawatan dengan cara organik lebih bisa bertahan lama masa umurnya sampai 2 periode, bahkan hasil panennya bisa meningkat dua sampai lima kali lipat. Untuk lama penyimpanan bahkan bisa bertahan sampai 2- 3 bulan, setelah disimpan dalam kulkas. Cita rasa sayuran lebih terasa tidak hambar. Beras apabila perawatannya menggunakan cara organik bisa bertahan 6 sampai 8 bulan (tidak muncul kutu beras dan cita rasa meningkat).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan