Untung Messi

 

Mirza Mirwan

Mongomong udah pada ngirim surel ke Disway.id belum? Buruan, cuma 20 perusuh, lho. Kalau saya nggak ndaftar bukan karena saya bukan perusuh. Juga bukan karena saya pernah ke Agrinex Farm & Farmstay (Kampung Agrinex). Tetapi saya pernah melewatinya sebelum bulan puasa dulu ketika kondangan ke Umbulan, Kec. Cikeusik juga. Itu wilayah Kab. Pandeglang. Yang disebut “Kampung IPB” Pak DI dulu itu juga di Kec. Cikeusik. Kayaknya jaraknya hanya 3-5 km dari Agrinex. Kalau dari arah Pandeglang, Kampung IPB di sebelah kiri jalan, lalu 3-5km kemudian Kampung Agrinex di kanan jalan. Saya dulu pernah ke Taman Buah Mekar Sari punya Mbak Mamiek, putri bungsu Pak Harto. Kampung Agrinex, kayaknya, kurang lebih seperti Mekar Sari juga. Yang membedakan, mungkin, di Agrinex disediakan villa untuk pengunjung.

 

Jokosp Sp

Fotonya cuma saat penerimaan anugerah dari Undip. Foto Alat hasil inovasinya mana Abah ? Kita kan pingin ngerti juga apakah sejenis seperti di Samator Gas untuk mesin pengisian Gas Oxigen, Nitrogen, Elpigy atau Nitrogen Cair ? Atau seperti yang cukup sederhana di pengisian ulang air minum itu. Dengan filter standard Rp 5.000,-/ galon, dengan filter standard + ozon Rp 8.000,-/ galon ?.

 

Jhelang Annovasho

Ozon itu kalau terhirup bisa menjadi racun. Maka ada penanganan khususnya. Yang tidak beracun itu oksigen. Itu yang menbuat makhluk dapat bernafas. Jika membuat ozon dari oksigen, maka sumber oksigen juga harus diperbanyak. Jangan sampai untuk ekonomi, bernafas saja kita jadi susah. Untuk camp akhir tahun, ada suara “perusuh millenial” yang mungkin layak didengar. Juga suara perusuh di luar jawa. Sy bersedia untuk hadir, tapi karena di luar jawa, belum bisa diongkos pesawat PP. Kalaulah misal Abah membuat grade “perusuh”… 20 perusuh paling rusuh, kemudian dibiayai full pesawat PP, alangkah senangnya hati ini. Namun jika belum bisa, saya berharap suatu saat abah ke kota kami. Selamat siang, selamat kembali bekerja…

Leong putu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan