5 Cara dapat Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Survey Resmi, Dijamin Langsung Bayar Setelah Isi Jawaban

JABAREKSRPES – Mendapatkan uang dari mengisi survey sudah ada sejak jaman dulu, namun kini mengisi survey bisa dilakukan secara online dan tetap dibayar. Caranya, akan dijelaskan secara lengkap di dalam artikel ini. Kamu bisa mendapatkan Saldo DANA gratis hanya dengan mengisi aplikasi survey resmi.

Ada lima aplikasi survey yang direkomendasikan dalam artikel ini, yang bisa digunakan sebagai cara untuk menghasilkan uang dalam bentuk saldo DANA gratis.

Lima aplikasi ini tentu saja aplikasi resmi yang bisa kamu unduh di Google Play Store. Dengan hanya mengisi survey yang ada dalam aplikasi tersebut, kamu bisa mendapatkan uang tanpa harus keluar modal uang sepeserpun.

Kamu hanya perlu menyiapkan HP dengan kuota internet yang memadai, agar selama mengisi survey tidak akan terkendala oleh jaringan internet yang terputus.

Aplikasi ini bisa menjadi sangat bermanfaat bagi kamu yang belum juga mendapatkan pekerjaan, atau sudah memilki pekerjaan namun berpenghasilan kurang.

Karena hanya dengan mengisi survey kamu akan mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa dibayarkan dalam berbagai macam metode penarikan seperti melalui PayPal, Transfer Bank, eWallet seperti OVO, DANA, GoPay, LinkAja, ShopeePay dan lain sebagainya.

Berikut lima aplikasi Survey yang bisa kamu gunakan untuk menambah saldo DANA kamu.

1. Milieu Surveys

Milieu Surveys merupakan salah satu aplikasi survey penghasil uang yang paling direkomendasikan. Ini karena dari data yang dihimpun dari Google Play Store, aplikasi Milieu Surveys sudah tercatat memiliki 1 juta unduhan lebih dan mendapatkan rating yang begitu baik, yakni 4,5 bintang dari 101 ribu ulasan pengguna aktif.

Aplikasi yang dirilis pada tahun 2020 ini selalu konsisten memberikan sebuah survey beserta topik terhangat setiap harinya. Untuk hadiah yang diberikan oleh Milieu Surveys per survey biasanya sebesar 120 koin bahkan lebih maupun kurang, kemudian untuk Topik Terhangat biasanya diberikan upah sebanyak 5 koin sampai dengan 50 koin.

Menariknya lagi adalah Milieu Surveys memberikan beberapa metode penarikan yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna seperti eVoucher Indomaret, eVoucher GrabBike, eVoucher GrabFood, eVoucher Alfamart, eVoucher Alfamart, eVoucher Token PLN, saldo DANA, saldo ShopeePay, Pulsa Prabayar, GoPay, sampai dengan eVoucher Tokopedia.

Tinggalkan Balasan