Sambut Natal dan Libur Akhir Tahun, Mal Bandung Indah Plaza Tawarkan Program ‘Pesta Diskon Akhir Tahun’

BANDUNG – Menjelang natal dan akhir tahun 2022, Lippomalls Indonesia kali ini mengangkat tema A Very Vintage Christmas dan Holiday.

Dua mal yang berlokasi di Bandung yang dikelola Lippo Malls yakni mal Bandung Indah Plaza dan Istana Plaza menggelar berbagai kegiatan menarik serta penawaran program diskon akhir tahun yang wajib dikunjungi.

Mengusung tema A Very Vintage Holiday, Bandung Indah Plaza, mal yang berlokasi di Jalan Merdeka, Kota Bandung, menawarkan program “Pesta Diskon Akhir Tahun” dengan berbagai macam penawaran potongan harga.

Marketing Communication Manager Bandung Indah Plaza & Istana Plaza, Aditia Fahmi menjelaskan, semoga program yang dihadirkan di mal Istana Plaza ini diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung setia Istana Plaza.

“Besar harapan kami dengan adanya program spesial ini, tingkat kunjungan di mal dapat meningkat sehingga memberikan dampak yang cukup positif bagi tenant kami,” ujarnya.

Aditia menuturkan, penawaran potongan harga tersebut hingga 80% yang berlaku di seluruh tenant yang dimulai dari tanggal 5 Desember hingga 25 Desember 2022 mendatang.

“Setiap customer yang bertransaksi minimal Rp 250.000 berhak mendapat hadiah langsung Voucher Grab atau Gopay. Selain itu juga berkesempatan memenangkan hadiah yang akan dibagikan pada tanggal 24 Desember 2022,” tuturnya.

Hadiah itu di antaranya 1 unit motor Yamaha Mio M3, 1 unit Smart TV, 1 unit Smartphone, dan 1 unit Smartwatch. Hadiah ini diberikan bagi pengunjung dengan transaksi terbanyak selama program berlangsung.

Lebih dari 70% tenant fashion akan berpartisipasi dalam program ini seperti Matahari, Adidas, Levi’s, Zoya, The Executive, Sport Station, Lee Cooper, Cardinal, Bodypack, Eiger dan lain sebagainya.

Selain itu, tenant lainnya yang berpartisipasi di antaranya Hypermart, MR. DIY, The Body Shop, dan lainnya. Terdapat juga kegiatan lomba mewarnai, pameran diecast, lomba sepeda push bike dan live musik akustik.

Menurut Aditia, mal Istana Plaza akan terus menjaga dan memberikan kenyaman kepada semua pengunjung dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Kami akan tetap menjaga prokes dan keamanan di area mal, disaat situasi Covid-19 yang saat ini di Kota Bandung cukup meningkat,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan