Desain Kasual dengan Sentuhan Elegan Koleksi Brand Fashion Lavaluc Kini Hadir di Rumah Mode

BANDUNG – Peresmian offline store Brand fashion Lavaluc dihadiri oleh Ketua Deskranasda Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Kamil didampingi oleh Owner Rumah Mode Henking Wargana di Rumah Mode, Jalan Setiabudi Nomor 41 Bandung pada Sabtu, 17 Desember 2022.

Brand Manager Lavaluc, Megawati mengatakan, rangkaian peresmian acara launching brand fashion Lavaluc bersamaan dengan acara Modefest 2022.

“Peresmian offline store launching brand fashion Lavaluc juga bersamaan dengan acara Modefest 2022,” ucapnya.

Ia menjelaskan nama Lavaluc itu sendiri tersusun dari tiga kata yaitu Lady, Value, dan Luck.

“Maknanya, produk kami diperuntukkan bagi perempuan, tiap produknya memiliki nilai yang berharga, serta kami mengusahakan agar pelanggan merasa beruntung ketika membeli produk kami,” jelas Megawati.

Dengan 3 konsep tersebut, pihaknya bekerja sama dalam merencanakan dan menyusun produk ini.

“Koleksi pertama kami bertajuk The Casual Lady, yaitu koleksi baju kasual dengan bahan denim yang tahan lama dan bahan linen yang halus dan sejuk,” tambahnya.

Dalam desainnya yang kasual, mereka juga memberikan sentuhan elegant agar saat memakai baju casual tidak melunturkan kesan stylish yang diminati perempuan.

Dalam launching brand fashion Lavaluc, Maetala , sister brand dari Lavaluc turut serta memeriahkan bazar di event Modefest 2022.

Pada kesempatan yang sama, Maetala juga ikut memamerkan koleksinya dalam event runway.

Brand Manager Eitch Non Lable Maetala, Yeni Hendriyani mengatakan Maetala turut serta memeriahkan bazar dalam Modefest 2022 di Rumah Mode.

Maetala adalah produk modest wear dengan desain yang exclusive dan bold, menggunakan material premium yang berkualitas tinggi.

“Maetala memiliki ciri tampilan bernuansa classic elegant dengan warna earth tone, dilengkapi dengan motif bernuansa bunga,” ujarnya.

Dua koleksi utama Maetala adalah Le Fleur, yang berisi koleksi set outfit, dan Éclaire, yang berisi koleksi tunik dan blouse. Pihaknya berusaha agar pemakainya dapat bersinar merepresentasikan cahaya seorang perempuan.

“Occasion yang bisa didatangi dengan busana ini tidak terbatas, tergantung mix and match dan outfit tambahannya. Maka dari itu, tampilan yang kasual bisa lebih long last. Kuncinya ada di mix and match,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan