Sinopsis “ The Devil’s Hour” Endingnya sulit di tebak!

JABAR EKSPRES – The Devil’s Hour merupakan serial drama seru buat kamu khususnya para pecinta dan penikmat film Thriller. Karya dari Tom Moran ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan seperti Jessica Raine, Peter Capaldi, dan Nikesh Patel.

Serial drama ini menceritakan kebiasaan aneh yang di gambarkan oleh ‘The Devil’s Hour’ atau ‘Jam Setan’ dengan terbangunnya seseorang dari tidur beberapa kali pada tengah malam yang mungkin wajar bagi sebagian orang. Namun bagaimana jika kalian selalu terbangun di tengah malam pada jam yang sama?

perempuan bernama Lucy (Jessica Raine), merupakan seorang ibu dari putra bernama Isac (Benjamin Chivers). Lucy yang bekerja sebagai polisi ini bertugas sebagai penyidik yang mengumpulkan barang bukti di lapangan.

Suatu hari Lucy ini terbangun dari tidur malamnya dan mengira ia bangun di pagi hari. Namun dugaannya ternyata keliru, saat ia melihat jam di kamarnya masih menunjukan pukul 03.33 dini hari. Lucy mengira mungkin dirinya hanya sedang kesulitan untuk tidur biasa tanpa merasa ada yang aneh sedikitpun ia melanjutkan tidurnya. Keesokan malamnya setelah pulang bekerja Lucy kembali tidur seperti biasanya.

Namun, Lucy kembali terbangun di tengah malam dan jam masih menunjukan pukul 03.33 sama seperti malam sebelumnya. Lucy sudah merasakan ada hal yang kurang wajar dengan dirinya karena menurutnya kebetulan ini enggak mungkin terjadi lebih dari satu kali. Kejadianpun semakin tidak normal setelah sikap putranya berubah dari yang awalnya riang menjadi sangat murung.

Kemudian, Lucy mencoba untuk tetap berpikir positif dan mengira putranya hanya sedang ada masalah di dalam lingkungan sekolahnya. akan tetapi kejadian ia terbangun di tengah malam masih terus terjadi, dan gangguan di rumahnya semakin bertambah parah.

Lucy juga mulai mendengar suara-suara aneh di dalam rumahnya.  Lalu, ada sebuah petunjuk diberikan kepada Lucy dan mengarah kepada seorang tahanan baru yang pernah dia introgasi sebelumnya yang bernama Gideon (Peter Capaldi). Lucy yang mulai kebingungan lantas menemui Gideon di sebuah penjara ia menanyakan maksud dari semua kejadian aneh yang membuat dirinya hampir menjadi gila.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan