5 Jenis Tanaman Hias Daun Populer Yang Mempercantik Perkarangan Rumah

JABAR EKSPRES – Rumah merupakan salah satu tempat ternyaman, maka tak aneh banyak orang membuat rumah yang terlihat tenang dan enak di pandang. Menciptakan rumah yang sejuk dan asri biasanya dikarenakan adanya tanaman didalam rumah maupun diperkarangan. Banyaknya tanaman hias saat ini yang bisa jadi pilihan dan salah satunya tanaman hias daun untuk mempercantik pekarangan.

Tanaman hias daun memiliki perawatan yang lebih mudah di bandingkan dengan tanaman hias bunga. Sehingga tanaman hias ini banyak orang lebih menyukainya dan menjadikan tanaman ini untuk mempercantik perkarangan rumah kamu.

Tanaman hias ini mudah di dapat kamu bisa membeli pada garden space atau membeli bibitnya saja melalui online. Jenis tanaman hias ini bisa kamu pilih sesuai hobi atau keinginan kamu.

Tanaman hias daun adalah tanaman hias yang keindahannya Nampak dari daunnya yang berupa corak unik, ragam serta ukurannya. Jika kita amati lebih lanjut dari segi bentuk tanaman ini memiliki bentuk yang bergelombang, bulat, lancip, bilat dan lainnya. Dari sisi warnapun tidak kalah unik tidak hanya hijau tetapi ada juga yang berwarna merah, kuning, sampai putih.

Mungkin saat ini kamu tertarik untuk menambah koleksi tanaman hias di rumah, berikut 5 rekomendasi tamanan hias daun yang populer saat ini.

  1. Tanaman Hias Aglaonema

Tanaman hias ini masuk kedalam tanaman hias jenis hujan tropis. Tanaman hias ini bisa disimpan didalam ruangan atau disudut rumah. Tanaman ini dapat tumbuh baik didalam rumah karena tidak memerlukan intensitas cahaya yang tinggi.

  1. Tanaman Hias Janda Bolong

Tanaman hias ini masuk kedalam tanaman hias yang cukup langka di Indonesia. Tanaman ini mampu memperbaiki kualiatas udara, sehingga tanaman ini cocok doletakan didalam rumah karena dapat menyerap zat beracun diudara.

  1. Tanaman Hias Sirih Gading

Tanaman hias ini masuk kedalam yang banyak disukai karena coraknya dominan berwarna kuning keemasan. Taman ini mampu memberikan efek tenang, karena tanaman ini cukup bagus dalam mengahasilkan oksigen, sehingga cocok untuk diletakan didalam rumah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan