Lia ITZY Akan Bawakan Soundtrack Drakor Alchemy of Souls 2

JABAREKSPRES – Anggota girl group populer asal JYP Entertaiment, Lia ITZY akan mengisi soundtrack untuk drama fantasi populer Alchemy of Souls 2.

Lia ITZY diketahui berkesempatan membawakan lagu OST Alchemy of Souls 2 setelah sebelumnya sukses mengisi soundtrack untuk drama Korea “The Reed Sleeve” dengan lagu “I’ll Light You Up Like A Star“.

 

Dari debut pertamanya sebagai penyanyi soundtrack drama, Lia ITZY mendapatkan banyak dukungan dan tuai pujian dari para penggemar.

 

Para penggemar tidak menyangka bahwa vokal Lia berbeda saat menyanyi untuk soundtrack. JYP Entertaiment sendiri diketahui kerap mengubah vokal penyanyi sesuai dengan ciri khas penyanyi/ idola JYP.

 

Sehingga suara Lia ITZY yang merdu dan lembut saat mengisi lagu “I’ll Light You Up Like A Star” hampir berbeda dengan vokalnya saat membawakan lagu ITZY.

 

Dalam drakor Alchemy of Souls 2, Lia akan membawakan lagu bertajuk “Blue Flower” yang akan rilis pada Minggu, 18 Desember 2022.

 

Sebelumnya pada 16 Desember, tvN telah mengumumkan bahwa soundtrack dari drakor Alchemy of Souls: Light and Shadow akan dibawakan pertama kali oleh Lia ITZY.

 

Lewat lagu Blue Flower, Lia ITZY akan menyanyikan lagu penuh makna dan emosional yang menceritakan cinta Jang Uk dan Naksu yang luar biasa hingga melampaui hidup dan mati.

 

Mari kita nantikan suara menakjubkan dari Lia ITZY yang akan membawa kamu merasakan perasaan cinta para pemeran utama dalam drakor Alchemy of Souls 2.

 

Buat kamu yang belum tahu, drakor Alchemy of Souls 2 adalah kelanjutan dari season 1 yang tamat pada 8 Agustus 2022.

 

Alchemy of Souls menceritakan tentang kehidupan di negara Daeho yang tidak masuk dalam peta dan sejarah.

 

Drama fantasi ini menceritakan tentang para penyihir Daeho yang memiliki kekuatan luar biasa, dan bermulai saat penyihir terhebat dapat melakukan pemindahan jiwa, dipenuhi dengan serangkaian masalah dan kisah percintaan dari para pemerannya.

 

Season 2 ini akan menayangkan kelanjutan cerita dari Jang Uk (Lee Jae Wook) dan Naksu (Go Yoon Jung) yang sebelumnya hidup setelah melakukan pemindahan jiwa di tubuh Mu Deok (Jung So Min).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan