Nonton Alchemy of Souls Season 2, Berikut Link Sub Indo!

JABAREKSPRES – Nonton Alchemy of Souls Season 2 bukan lagi hal yang sulit kamu dapatkan. Artikel ini akan menunjukkan kamu link nonton Alchemy of Souls Season 2 pada bagian akhir. Jadi simak dengan teliti ya!

Drama fantasy Alchemy of Souls merupakan drama hits Korea Selatan yang awal tayang pada 18 Juni 2022.

Setelah menyelesaikan season 1 dengan 20 episode pada 8 Agustus 2022, akhirnya Alchemy of Souls akan kembali hadir menyapa penonton K-drama lovers 2 hari lagi.

Penonton pecinta drama Korea dibuat gembira dengan kabar tersebut. Pasalnya banyak penggemar drakor yang kecewa karena ending season 1 yang tidak memuaskan dan masih menggantung.

Sebelumnya, pada episode terakhir Alchemy of Souls season 1, terdapat masalah dimana Mu Deok (Jung So Min) akhirnya ketahuan identitas aslinya sebagai Naksu (pembunuh bayaran) oleh Jin Mu (Jo Jae Yoon).

Hal itu membuat Jang Uk yang diperankan oleh Lee Jae Wook berusaha menghentikan Mu Deok dengan menggunakan tubuhnya. Tetapi hal tersebut malah semakin kacau karena dia terkena hunusan pedang Mu Deok yang saat itu kehilangan kendali.

Kemudian, tubuh Mu Deok ditarik oleh dua sosok dari danau pemakaman tempat pemindahan jiwa.

Banyak penggemar yang mengaku sangat kecewa dan penasaran berat dengan kelanjutan dari Alchemy of Souls. Hal itu karena ending drama yang masih belum jelas dan masih terdapat banyak misteri yang belum terungkap.

Akhirnya setelah menunggu cukup lama, tvN memberi konfirmasi pada 19 Oktober 2022 bahwa Alchemy of Souls akan berlanjut dengan season 2 yang akan ditayangan pada 10 Desember 2022 mendatang.

Diketahui, Alchemy of Souls season 2 akan mengalami pergantian pemain. Jung So Min yang berperan sebagai Mu Deok akan digantikan oleh Go Yoon Jung. Namun, diubahnya pemeran utama wanita itu masih belum diketahui secara jelas alasannya.

Alchemy of Souls season 2 akan menggantikan drama Under The Queen’s Umbrella yang sudah tamat pada 4 Desember 2022 kemarin.

Drama Alchemy of Souls dijadwalkan akan tayang pada hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 KST. Dapat ditonton pada saluran televisi tvN, maupun streaming online melalui Netfix.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan