Mulai Aktif, Bu Yeon dan Jang Uk Kedapatan Ciuman di Still Cut AOS 2

JABAREKSPRES – Episode terbaru dari drakor Alchemy of Souls 2 akan segera tayang pada Sabtu, 17 Desember 2022 besok. Menjelang jadwal penayangannya Instagram resmi @tvn_drama merilis potret adegan Jang Uk dan Bu Yeon ciuman.

 

Diketahui dalam akhir cerita episode sebelumnya, Jang Uk (Lee Jae Wook) dan Bu Yeon (Go Yoon Jung) mengumumkan secara resmi kepada para tetua Daeho bahwa mereka telah menikah dan meminum arak pernikahan.

 

Instagram @tvn_drama membubuhi foto dancaption yang membuat penonton setia Alchemy of Souls semakin penasaran dengan episode mendatang.

 

Malam pertama setelah resmi mengumumkan sebagai pasangan. Dan apa yang harus dipakai 😆!?. Aku suka romansa setelah menikah😚,” tulis akun Instagram @tvn_drama pada unggahannya.

 

Sumber: Instagram @tvn_drama
Sumber: Instagram @tvn_drama

 

Menurut akun tersebut, foto yang diunggah adalah adegan still cut malam pertama pasangan pengantin baru Jang Uk dan Bu Yeon dari drakor Alchemy of Souls 2.

 

Pada foto tersebut, Bu Yeon berjalan mendekati Jang Uk dan dengan malu-malu mencium Jang Uk sambil meletakkan kedua tangannya di Pundak Jang Uk.

 

Jang Uk sendiri tampak kaget dengan tindakan nekat dan tiba-tiba yang dilakukan oleh Jin Bu Yeon. Keduanya terlihat memiliki chemistry yang baik sejak penayangan perdana Alchemy of Souls 2.

 

Sebelumnya, Bu Yeon mengajak Jang Uk menikah agar bisa terbesar dari kekangan Jinyowon dan melanjutkan hidup dengan bebas. Namun, Jang Uk menikah dengan Bu Yeon agar wanita itu bisa membantunya mengeluarkan batu es yang tertancap dalam tubuhnya dengan memakai kekuatan Bu Yeon.

 

Tujuan Jang Uk tidak lain adalah agar dirinya bisa terbebas dari rasa sakit mengingat kenangan tentang Mu Deok dan bisa mati menyusul Mu Deok yang berjiwa Naksu.

 

Tetapi, Jang Uk sendiri tidak menyadari bahwa dalam badan Bu Yeon yang telah menyatu dengan rupa Naksu, ternyata ada jiwa Naksu yang terperangkap dan lupa ingatan akibat ritual yang dilakukan oleh Guru Lee.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan