Cukup Lakukan Aktivitas Kamu Bisa Dapat Saldo Dana Tambahan Gratis Sampai 1 Juta!

 

Selain itu, kamu juga perlu cepat-cepat untuk melaksanakan challenge, karena jumlah pemenang dibatasi.

 

Challenge selanjutnya kamu disuruh untuk share foto atau hal-hal yang kamu sukai tentang tanah air Indonesia. Salah satunya bisa kamu lakukan dengan foto selfie misalnya dengan memakai batik, dan lain sebagainya.

 

Selain itu ada juga challenge berhenti merokok, yang pastinya bermanfaat banget untuk kamu yang sedang mencoba berhenti merokok dan untungnya lagi bisa menghasilkan uang. Untuk hadiahnya adalah sebesar Rp50 ribu plus pulsa 1GB.

 

Selain itu challenge lainnya itu adalah dengan berolahraga atau bakar kalori dan bisa mendapatkan total hadiah sampai Rp 750 ribu.

 

Dari setiap poin-poin yang kamu menangkan pada setiap challenge, bisa kamu tukarkan juga dengan voucher belanja, voucher makanan, dan banyak lagi.

 

Aplikasi ini sangat cocok dicoba. Kapan lagi ada aplikasi yang mengajarkan kamu untuk hidup sehat sekaligus menghasilkan uang.

 

Disclaimer: Kamu tetap perlu waspada terhadap data atau foto yang kamu berikan. Uang dan hadiah yang dihasilkan bergantung usaha kamu untuk mennyelesaikan challenge dengan cepat.

Tinggalkan Balasan