Saldo DANA Banyak Cair Tiap Menit, Ikuti Cara Ini!

JABAREKSPRES – Saldo DANA banyak cair tiap menit bukan sesuatu yang tidak mungkin kamu dapatkan. Melalui aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar ini kamu bisa raih saldo gratis hanya lewat handphone.

 

Cara dapat saldo DANA banyak yang bisa cair tiap menit dapat kamu lakukan dengan mengunduh aplikasi penghasil uang VOTEE.

 

VOTEE merupakan aplikasi survey yang sudah tersedia di App Store dan Google Play Store. Kamu bisa dengan mudah mengunduh aplikasi ini secara gratis.

 

Menghasilkan saldo gratis lewat aplikasi ini dapat dilakukan secara simpel dan mudah. Cukup butuh waktu sekitar 1 menit untuk menjawab survey, kamu bisa mendapatkan pundi-pundi dollar yang membantu mengisi dompetmu.

 

Aplikasi VOTEE juga menyediakan sejumlah survey mengenai kesehatan, pendidikan, percintaan, politik, olahraga, teknologi, kecantikan, dan pertanyaan dalam aspek lainnya yang harus kamu isi dan jawab.

 

Dilansir dari kanal Youtube Cari Uang Yok berikut langkah-langkah singkat yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan saldo gratis dari VOTEE.

 

Cara dapat saldo DANA lewat VOTEE

 

1. Mengunduh aplikasi VOTEE,

 

2. Lakukan registrasi dengan membuat akun baru berisi username dan password serta nomor handphone aktif,

 

3. Aktifkan notifikasi aplikasi,

 

4. Ubah bahasa, jika kamu merasa kurang nyaman menggunakan bahasa display yang dipakai dalam aplikasi dengan pilih menu “setting”,

 

5. Join Survey yang tersedia pada halaman beranda dan segera ikuti agar survey tidak kadaluwarsa

 

6. Isi dengan tulisan atau fitur suara pada survey yang membutuhkan isian jawaban,

 

7. Lakukan penarikan saldo menggunakan Paypal,

 

8. Batas minimal penarikan adalah $1,5, pastikan jumlahnya lebih banyak sebelum melakukan withdraw

 

9. Transfer saldo Paypal ke saldo DANA kamu

 

Untuk setiap survey yang kamu isi, biasanya akan diberi komisi sebesar $0,1 atau sekitar Rp 1500. Setiap minggunya jumlah survey yang tersedia dapat beragam sesuai kebutuhan para pelanggan atau klien VOTEE.

 

Sehingga kamu harus selalu mengecek aplikasi, agar tidak ketinggalan mengisi survey di VOTEE.

 

Keuntungan dari aplikasi VOTEE adalah kamu tidak perlu mengisi data pribadi seperi, nama lengkap, umur, alamat, KTP, daerah, dan sebagainya. Jadi lebih aman dari kejahatan online seperti pencurian data pribadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan