Terbukti Membayar Rp100 Ribu, Ini 7 Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Tercepat

JABAR EKSPRES – Kamu bisa mendapatkan uang Rp 100 ribu berupa saldo DANA di 7 aplikasi penghasil uang tercepat sekaligus dan terbukti membayar.

7 Aplikasi penghasil uang ini terbukti membayar penggunanya lewat saldo DANA gratis maupun melalui aplikasi E-wallet lainnya.

Berbagai misi dan tugas yang ditawarkan 7 aplikasi ini sangat mudah, mulai dari melakukan daily ckeck in, menonton video, bermain game dan masih banyak lagi.

Kamu bisa langsung mengunduh 7 aplikasi penghasil uang tersebut langsung di playstore atau melalui link yang kami sediakan secara gratis.

Kami juga akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan saldo DANA gratis dari beberapa aplikasi yang akan kami rekomendasikan.

Jangan menyerah untuk menyelesaikan berbagai misi dan tugas yang harus dijalankan pada masing-masing aplikasi penghasil uang ini untuk mendapatkan penghasilan yang lebih banyak.

Setelah kamu berhasil mengumpulkan koin dengan jumlah ketentuan minimum setiap harinya, maka saldo DANA gratis pasti bisa dapat cair.

7 Aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar saldo DANA

  1. GoNovel

Go Novel adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar para pengguna setianya.

Bagi Anda pecinta sastra dan cerita novel, tentu akan sangat menyenangkan bila membaca novel saja bisa dapat saldo DANA gratis.

Salah satu aplikasi yang menyediakan ribuan bacaan novel gratis adalah GoNovel. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Playstore maupun Appstore.

Cukup dengan membaca novel favoritmu di sana, Anda bisa mendapatkan uang dan saldo DANA gratis, bahkan tanpa harus menulis novel juga.

Cerita-cerita yang ditulis dalam aplikasi GoNovel sebagian besar adalah karya anak bangsa yang patut kita apresiasi.

Selain membaca Novel, jangan lupa lakukan daily check-in untuk menambah pendapatan poin setiap harinya.

Dapatkan poin lebih banyak dengan membagikan kode referral untuk penghasilan yang lebih besar. Aplikasi ini juga terbukti membayar para penggunanya. Klik di sini untuk mengunduh Go Novel.

  1. Snack Video

Salah satu Aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar saldo DANA. Snack Video adalah aplikasi berbagi video dan juga bisa kamu tonton secara gratis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan