5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terpercaya Berlisensi Pemerintah dan OJK

JABAR EKSPRES – Gunakan aplikasi penghasil saldo DANA terpercaya berizin dari pemerintah dan otoritas jasa keuangan (OJK) yang dapat diinstal di smartphone Anda secara gratis. Ada banyak aplikasi saat ini yang menjanjikan penghasilan secara instan, namun kita sebagai pengguna seringkali tidak memperhatikan tingkat keamanan dari aplikasi tersebut.

Untuk itu perlu kita mengetahui aplikasi penghasil saldo DANA gratis terpercaya berizin dari pemerintah dan OJK yang dapat memberikan penghasilan harian kepada penggunanya. Selain aman, beberapa aplikasi ini terbukti membayar.

Selain tingkat keamanan dan kepercayaan yang terjamin, beberapa aplikasi ini terbukti dapat membayar dan dilindungi secara resmi oleh izin pemerintah.

Setelah jumlah minimum dana terkumpul di aplikasi, Anda dapat menarik dana ke akun pribadi atau e-wallet Anda seperti DANA, OVO, Gopay, dll.

Di bawah ini kami telah merangkum 5 aplikasi penghasil pulsa DANA terpercaya dan resmi dari pemerintah dan OJK.

Daftar 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya Berizin Resmi dari Pemerintah dan OJK

  1. Baca Plus

Salah satu aplikasi resmi terpercaya berizin dari pemerintah untuk menghasilkan uang tanpa mengundang teman adalah Baca Plus. Aplikasi ini memungkinkan Anda menghasilkan uang hanya dengan membaca sejumlah artikel berita per hari.

Aplikasi terpercaya ini juga menyediakan banyak sekali berita menarik setiap harinya. Platform tersebut tidak hanya membagikan artikel berita, tetapi juga banyak video yang bisa ditonton.

Cara mendapatkan koin dari aplikasi penghasil uang resmi ini adalah dengan membaca berita pada waktu yang telah ditentukan. Semakin banyak berita yang Anda baca, semakin banyak koin yang dapat Anda tukarkan dengan uang.

Anda hanya perlu melakukan beberap tugas, seperti daily check-in hingga mengundang teman melalui referral code yang telah disediakan.

Apabila mengikuti cara di atas, maka Anda bisa mendapatkan koin emas yang dapat ditukarkan dengan uang melalui aplikasi DANA.

  1. GoNovel

Go Novel adalah salah satu aplikasi penghasil saldo DANA terpercaya yang menyuruh penggunanya untuk membaca novel seru.

Bagi Anda pecinta novel atau karya sastra tentu akan sangat menyenangkan bila membaca novel saja bisa dapat saldo DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan