5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terpercaya Berlisensi Pemerintah dan OJK

Salah satu aplikasi penyedia novel gratis adalah GoNovel yang bisa diunduh gratis di Playstore atau Appstore.

Cukup dengan membaca novel favoritmu di sana, Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis, bahkan tanpa harus menulis novel juga.

Cerita-cerita yang ditulis dalam aplikasi GoNovel sebagian besar adalah karya anak bangsa yang patut kita apresiasi.

Selain membaca Novel, jangan lupa lakukan daily check-in untuk menambah pendapatan poin setiap hari.

Kamu juga bisa menambah poin dengan membagikan kode referral untuk penghasilan yang lebih besar. Aplikasi ini juga terbukti membayar para penggunanya.

  1. Novelah

Sama seperti GoNovel, Novelah adalah satu aplikasi penghasil saldo DANA termudah yang menyediakan beragam cerita yang bisa Anda pilih sesuai genre favorit.

Setelah membaca beberapa judul cerita, Novelah akan memberikan Anda bonus tambahan sebagai reward. Bonus juga akan diberikan setiap membaca selama durasi yang telah ditentukan oleh aplikasi Novelah. Jangan lupa juga ikuti misi harian untuk mendapat penghasilan tambahan.

Untuk penghasilan lebih besar, bagikan kode undangan yang Anda miliki untuk mengajak teman-teman dan kerabat membaca novel di aplikasi Novelah.

Dengan itu, penghasilan yang akan Anda dapatkan melalui aplikasi ini pun semakin bertambah.

Semakin rajin Anda membaca novel di Novelah, maka semakin besar poin yang terkumpul untuk mendapatkan banyak uang. Aplikasi penghasil saldo DANA terpercaya yang satu ini memang banyak direkomendasikan di tahun 2022.

  1. TikTok

Pasti kalian sudah tidak asing dengan aplikasi media sosial berbagi video ini. Ya, dengan menginstal Tiktok ternyata bisa menghasilkan uang.

Penggunaan aplikasi TikTok sudah terdaftar di OJK dan disetujui oleh pemerintah Indonesia. Platform media sosial ini sudah sangat mendunia dan terkenal di Indonesia. Aplikasi ini terdapat versi Lite yang menyediakan beberapa misi dengan imbalan uang.

Salah satu aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini bisa Anda unduh di Google Playstore dengan gratis tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.

  1. Snackvideo

Hampir sama seperti Tiktok, cara untuk mendapatkan uang di platform ini sangat mudah, hanya dengan mengunggah video dan menonton berbagai video dengan durasi waktu yang ditentukan aplikasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan