Rekomendasi, 7 tontonan serial hiburan untuk harimu yang berat!

JABAR EKPRES – Selamat datang akhir pekan! Setelah melewati hari-hari yang sangat cukup melelahkan kini saatnya kamu bersantai sejenak dengan serial hiburan dan melupakan kesibukan kamu yang menjemukan.

Selain menghabiskan waktu bersama keluarga, menonton serial hiburan adalah pilihan asik yang bisa kamu lakukan untuk mengisi akhir pekanmu. Kali ini ada deretan tontonan serial hiburan yang bisa membantu kamu merilekskan harimu yang berat.

Kamu bisa menyaksikan tontonan ini di Netlix, berikut judul – judul tontonan yang bisa kamu saksikan untuk menghabiskan harimu yang berat.

  1. Korea No 1

Serial yang di perankan Yu Jae-Seok, Lee Kwang-Soo, Dan Kim Yeo-Koung menjelajahi ke seluruh penjuru Korea untuk langsung belajar dari para pakar budaya tradisional terbaik disanah serta mereka dituntut berkeliling Korea dan memamerkan kekompakan mereka dalam acara tersebut.

  1. Run For The Money

Serial yang berisikan para kontestan selebritas yang harus bejuang mengejar satu sama lain dan berpacu waktu untuk bersembunyi dari pemburu berkosum hitam, pemenang dari game ini akan  mendapatkan uang tunai yang tidak sedikit.

  1. Mind Your Manners

Reality show yang dipadu oleh guru etika internasional terbaik, Sara Jahe Ho. Reality show ini menjadikan orang-orang yang ada dilingkungan reality show menjadi versi terbaik diri mereka.

  1. Taco Chronicles Cross The Border

Para koki yang bereksperimen membuat makanan dengan rasa baru dan disetiap reality show penonton diajak berpindah tempat dari satu tempat ketempat lain.

  1. Snack And Chef

Pertarungan 12 Chef terbaik berlomba membuat makanan klasik unik demi mendapatkan hadiah uang tunai $50.000

  1. Dream Home Makeover

Reality show yang mewujudkan banyak keluarga membuat rumah.

  1. Dubai Bling

Terakhir serial kehidupan para sosialita di dubai, menghibur warga biasa dengan memberikan hadiah berupa apartemen atau rumah.

Itulah tujuh judul tontonan serial hiburan yang akan menemani kamu menghabiskan harimu yang berat supaya gak kusut-kusut amat. Selamat menonton di akhir pekan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan