Link Nonton Sub Indo Drama Korea Connect Full Episode (Khusus 18+) Banyak Adegan Yang Bikin Ngilu!!

JABAR EKSPRES – Salah satu WebComic terpopuler karya Shin Daesung, Connect telah secara resmi di rillis sebagai film drama Korea bergenre Thriller dengan 6 episode. Di ketahui pada tanggal 7 desember kemarin serial ini telah secara global ditayangkan keseluruhan episodenya di Disney + Hotstar secara eksklusif.

Sebelum kalian menonton film ini, berikut sinopsis beserta situs streming nonton Drama Korea Connect subtitle bahasa Indonesia.

Connect menceritakan Ha Dong Soo (Jung Hae In), seorang manusia jenis baru yang dapat hidup abadi. Sejak kecil, semua orang memanggilnya dengan sebutan monster karena setiap ia terluka akan pulih dengan sendirinya dengan waktu yang cukup singkat. Han Dong Soo saat ini bekerja sebagai tukang reparasi dan hanya tinggal dengan nenek dan kakeknya.

Suatu hari, Han Dong Soo diculik oleh sekelompok pedagang organ manusia yang ingin mengambil kedua matanya. Saat operasi sedang berlangsung, Han Dong Soo terbangun di atas meja bedah dan ia berusaha untuk melarikan diri untuk kabur akan tetapi ia hanya sempat mengambil kembali bola mata kirinya.

Sejak peristiwa itu, Han Dong Soo mulai merasakan hal yang asing baginya, ia merasa telah terkoneksi dengan seseorang yang mengunakan bola mata kanannya. Lambat laun, Han Dong Soo menyadari bahwa sedang terkoneksi dengan seorang pembunuh berantai.

Han Dong Soo kemudian bertemu dengan Lee Yirang (Kim Hyejun), seorang penulis yang tertarik dengan sosok manusia abadi. Lee Yirang memutuskan untuk membantu Han Dong Soo menemukan bola mata kanannya dengan imbalan menjadikan kisahnya sebagai novel terbarunya.

Disisi lain, Oh Jin Seob (Go Kyung Po) merupakan karyawan biasa yang dikenal sopan dan sangat berkompeten dibidangnya. Namun, dibalik paras baik dan rupawan itu, Oh Jin Seob ternyata seorang pembunuh berantai yang terkoneksi dengan Ha Dong Soo.

Namun, serial drama Korea ini tidak disarankan ditonton oleh anak dibawah umur, karena ceritanya terlalu mengandung unsur kekerasan dan penyiksaan.

Serial ini juga menjadi deratan tayangan berkualias di Disney + Hotsar bergabung dengan serial menarik lainnya seperti Big Mouth.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan