Tiga Wisata Paling Populer di Bandung untuk Liburan Akhir Tahun 2022

JABAREKSPRES – Masa ujian siswa di Jawa Barat telah usai, berarti sebentar lagi memasuki musim liburan. Bertepatan dengan liburan natal dan tahun baru 2023, diprediksi akan terjadi lonjakan kunjungan wisata di Bandung. Berikut ada tiga rekomendasi destinasi wisata yang saat ini  paling populer di Bandung, sangat cocok untuk tujuan wisata akhir tahun 2022.

Tiga wisata paling populer di Bandung ini , rata-rata masih merupakan lokasi wisata baru. Sehingga banyak yang penasaran dengan berbagai fasilitas dan keunikan yang ada didalamnya.

Dalam artikel ini akan dibahas secara lengkap mengenai masing-masing obyek wisata yang kini sedang sangat diburu oleh wisatawan tersebut. Mulai dari lokasi tempatnya, keunggulan, fasilitas, hingga harga tiket masuknya.

Dilansir dari berbagai sumber, Berikut 3 lokasi wisata yang saat ini yang sedang hits di Bandung.

Taman Lembah Dewata

Pintu gerbang Taman Lembah Dewata

Taman Lembah Dewata, merupakan lokasi wisata di Lembang yang sedang digandrungi. Taman Lembah Dewata Taman yang terletak di Jalan Raya Tangkubanperahu KM 3.7, Cibogo, Lembang ini berupa taman di kawasan lembah.

Di taman ini terdapat danau tadah hujan yang luas serta pemandangan area perbukitan yang indah. Selaras dengan namanya, taman ini bagaikan lembah para dewa yang indah dan menyejukkan mata maupun pikiran.

Selain sebagai tempat rekreasi, Taman rekreasi ini juga memiliki beragam venue yang bisa digunakan untuk berbagai acara.

Tiket Masuk
Untuk memasuki Taman Lembah Dewata, pengunjung dikenakan tiket yang masih terbilang murah. Namun tiket masuk ini belum termasuk tiket untuk wahana rekreasi yang ada.

Tiket Masuk untuk kunjungan saat Weekday sebesar Rp20.000, sementara pas weekend Rp25.000.
Sementara untuk memainkan berbagai wahana akan dikenakan tiket lain lagi. Seperti Wahana Air
Jet Boat, Splash Boat, Sepeda Air seharga Rp45.000, Perahu Dayung Rp30.000, Perahu Mesin Rp15.000.

Atau ada juga wahana Rides, seperti Bicycle, Becak, Dewata Express Rp15.000, Electric Bike, E-Scooter, Electric Car Rp25.000, Feeding Station 1 Cup Carrot Rp10.000, Feeding+Dewata Express Rp20.000

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan